13.8 C
New York
Kamis, Desember 1, 2022
spot_imgspot_img

Kegembiraan Jemaat HKBP Batam Saat Jalan Santai, Jelang Jubileum

Batam – HKBP Resort Batam di Lubuk Baja, menggelar jalan sehat dan pemeriksaan kesehatan. Kegiatan yang dihadiri ratusan jemaat itu, berlangsung dengan dikawal aparat keamanan dan tenaga medis, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan itu digelar panitia Jubileum HKBP Batam. Jalan sehat melalui rute, start HKBP Batam, kemudian melewati rumah bersalin Tioma, Telkomsel Pelita, i Hotel Batam, Masjid Jabal Arafah, Nagoya Thamrin City, Foodcourt 888 dan kembali ke HKBP Batam.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Umum Panitia Jubileum, Sahat Sianturi bersama Praeses HKBP Kepri, Pdt Renova Johnny Sitorus, pendeta HKBP Batam, Pdt Sudiharry Manalu, Sekretaris Panitia, Agus Siswanto Siagian dan lainnya.

Pada kesempatan kegiatan hari ini, ratusan jemaat dan pengurus gereja, terlihat menikmati acara jalan santai, hingga pengecekan kesehatan.

“Terimakasih, untuk Prases HKBP Kepri, beserta jemaat yang memeriahkan acara dan ikut jalan santai. Juga kepada Polres Barelang yang melakukan pengamanan,” kata Sahat.

Terlihat jemaat menikmati moment kebersamaan, menyambut puncak acara Jubileum, 50 tahun HKBP Batam berdiri. Kebersamaan dan kekeluargaan yang terbangun diantara jemaat, terlihat saat acara dibuka, hingga berakhir.

“Momen ini kita harapkan, semakin memperkuat kebersamaan, menyambut momen langka yang hanya terjadi per 25 tahun, acara Jubileum,” harap Sahat.

Jalan santai selanjutnya akan digelar, 7 Oktober 2022, mulai pukul 06.00 WIB. Kemudian, pesta Pra Jubileum akan digelar 9 Oktober 2022 dan Pesta Puncak Jubileum 50 Tahun HKBP Resort Batam, digelar pada 10 dan 11 Desember 2022.

“Ini reuni, untuk mengingat masa-masa perjuangan membangun gereja ini,” himbau Sahat.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

143FansSuka
51PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles