KBPP Polri Kepri Donor Darah dan Bagi Ribuan Paket Sembako

oleh -

Batam – Sebagai bentuk membantu sesama, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Keluarga Besar Putra Putri Polri Provinsi Kepri (KBPP Polri Kepri) bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar bakti sosial.

Kegiatan yang digelar di Sekretariat KBPP Polri Kepri Batam Center ini, dilakukan dalam bentuk bakti sosial donor darah dan pembagian ribuan paket sembako pada Minggu (26/12/2021).

“Kegiatan yang kita gelar ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya di masa pandemi Covid-19 dan menggandeng semua pihak,” jelas Ketua PD KBPP Polri Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho disela-sela kegiatan tersebut.

Bakti sosial ini, tambahnya, merupakan salah satu program kerja jangka pendek yang diamanatkan oleh pengurus pusat KBPP Polri yang berkerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta PMI Batam dan diadakan oleh pengurus daerah di seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema ‘Peduli Sesama, KBPP Polri Berbagi’ ini, keluarga besar putra putri polri khususnya pengurus daerah XXXI mencoba untuk memberikan arti kepada sesama.

“Sekaligus memberikan arti kepada sesama, serta memberikan harapan untuk sama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.

Tercatat, puluhan kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan tersebut. Serta ribuan paket sembako telah diterima masyarakat yang membutuhkan.

  • Sebar Paket Sembako di Momen Natal

Dimomen yang sama, KBPP Polri Provinsi
kepri juga menyerahkan paket sembako kepada pengurus KBPP Polri Resort Barelang Batam serta masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal.

Tercatat puluhan paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, tepung, teh hingga kopi ini, diserahkan secara simbolis di Sekretariat DPD KBPP Polri Provinsi Kepri di Batam Center, pada Rabu (23/12/2021) pagi.

Ketua KBPP Polri Kepri Widiastadi Nugroho mengatakan momen hari-hari besar keagamaan merupakan saat yang tepat untuk berbagi.
Pihaknya pun berharap agar bantuan paket sembako ini dapat menjadi bantuan langsung bagi para pengurus di KBPP Polri Resort Barelang Batam, khususnya yang merayakan Natal.

“Ini adalah saat dan momen yang tepat untuk kita dapat berbagi kasih dan menjadi berkat kepada sesama,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pengurus mengapresiasi pembagian bantuan dari KBPP Polri Kepri ini, bahkan dirinya menganggap kepedulian ini mendatangkan suka cita.

“Dengan adanya bantuan ini kami sangat bersuka cita, karena ada perhatian khusus dari KBPP Polri Kepri. Dan sangat membantu kami,” jelas Christin.

Sebagaimana diketahui, KBPP Polri merupakan organisasi kemasyarakatan yang dilahirkan langsung oleh Polri. Sehingga KBPP Polri akan semakin terus bersinergi dengan Polri untuk program-program kepedulian terhadap masyarakat. Khususnya dalam bidang sosial.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.