1.5 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

Itwasum Polri Verifikasi Sebelum Serah Terima Jabatan Kapolda Kepri

Batam – Tim Itwasum Polri ini melaksanakan verifikasi kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Kepri dari Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si, kepada Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. Kegiatan tersebut berlangsung di Rupatama Polda Kepri.

Tim dari Itwasum Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs Edward P. Sirait dan Kombes Pol. Ucok Lasdin Silalahi, melaksanakan kunjungan ke Polda Kepri, Kamis, (5/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kepri Brigjen Pol. M. Rudy Syarifudin, S.I.K.,S.H., Auditor Itwil III Itwasum Polri Kombes Pol. Drs Edward P. Sirait, Kombes Pol. Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H., Pejabat Utama Polda Kepri dan seluruh Kassubagrenmin tiap satker Polda Kepri. Irwasda Polda Kepri Brigjen Pol. M. Rudy Syarifudin menyambut kunjungan dari tim verifikasi Itwasum Polri di Polda Kepri.

“Kepada rekan-rekan Pejabat Utama Polda Kepri agar dapat menyampaikan apa saja yang sudah menjadi terobosan bapak Kapolda Kepri selama menjabat di Polda Kepri. Diharapkan semoga hasil dari kegiatan ini dapat menjadi acuan bagi tim verifikasi nantinya untuk di sampaikan kepada Bapak Kapolda yang baru,” ujar Irwasda Polda Kepri Brigjen Pol. M. Rudy Syarifudin.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Auditor Itwil III Itwasum Polri Kombes Pol. Drs Edward P. Sirait juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polda Kepri atas sambutan yang diberikan.

“Untuk hasil dari verifikasi yang akan kita laksanakan nantinya akan kami sampaikan kepada bapak Kapolda yang baru sebagai pandangan apa saja yang sudah di capai oleh Polda Kepri sebelumnya. Semoga apa yang sudah di capai oleh Polda Kepri dapat di pertahankan dan di tingkatkan lagi,” tutup Auditor Itwil III Itwasum Polri Kombes Pol Drs Edward P. Sirait

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan kegiatan verifikasi ini dilaksanakan selama dua hari kedepan terhitung tanggal 5 Januari 2023 sampai tanggal 7 Januari 2023.

“Verifikasi ini wajib dilaksanakan sebelum pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kapolda Kepri,” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles