4.3 C
New York
Sabtu, Januari 28, 2023
spot_imgspot_img
https://innews.id/wp-content/uploads/2022/10/QUOTE-PAKRUDI-INVESTASI-1.jpg
https://innews.id/wp-content/uploads/2022/10/QUOTE-PAKRUDI-INVESTASI-1.jpg
https://innews.id/wp-content/uploads/2022/10/QUOTE-PAKRUDI-INVESTASI-1.jpg

Ini Daftar Pejabat Baru di Polda dan Polres di Kepri

Batam – Mutasi dilakukan Polri di petinggi kepolisian di lingkungan Polda Kepri. Mutasi terungkap dari surat telegram yang ditandatangani Wakil Kapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Mutasi dilakukan untuk Dirpolairud, Kapolres Karimun, Natuna, Bintan dan lainnya.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1507/VII/KEP./2021, ST/1508/VII/KEP./2021, ST/1511/VII/KEP./2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang Alih Tugas Jabatan, Senin (26/7/2021), Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengungkapkan jabatan dan pejabat Polda yang dimutasi.



Dimana, Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirpolairud Polda Banten. Giuseppe digantikan oleh AKBP Marudut Liberti Panjaitan, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Polairud Polda Kepri.

Kemudian, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Kaltim. Dia digantikan oleh AKBP Tidar Wulung Dahono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Dr Muhammad Adenan AS diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumut. Posisinya di Kapolres Karimun, digantikan oleh AKBP Tony Pantano, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.



Selanjutnya, Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri AKBP Cakhyo Dipo Alam, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Kepri. Ia digantikan oleh AKBP Syafrudin Semidang Sakti, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Kepri.

Kemudian, Kabagpsi Ro SDM Polda Kepri AKBP Isti Rahayu, diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Polda DIY. “Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil Polri,” jelas Kombes Pol Harry Goldenhardt S.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
53PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles