Hadiah untuk yang Sudah Divaksin, Nikmati Kamar dan Makan Harga Spesial di BWP

oleh -

 

Batam – Masyarakat yang sudah divaksin baik dosis 1 dan 2, dapat menikmati harga spesial di Western Premier Panbil (BWP). Harga spesial diberikan tidak hanya untuk kamar menginap, namun juga harga makanan. Untuk kamar, harga spesial diberikan untuk tipe superior dan deluxe.

Senior Marketing Communication Manager BWP, Hanna Kurniawati, Rabu (21/7) mengatakan, harga spesial disediakan, untuk mendukung pemerintah dalam hal program vaksinasi masyarakat Indonesia. Mekanisme penggunaan diskon ini adalah tamu cukup menunjukan kartu vaksin pada saat reservasi, check in dan pembelian makanan di Andaliman Restaurant.

“Nama yang tertera pada kartu vaksin wajib sama dengan nama booker / KTP tamu yang akan menggunakan keuntungan diskon ini,” ujar Hanna.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi pihak hotel melalui Whatsapp di nomr (+62) 822 – 7697 – 8888 atau melalui email [email protected]. Demikian, dijelaskan, khusus warga Batam, Best Western Premier Panbil memberikan hak istimewa kepada masyarakat yang telah menerima vaksin Covid-19. “Baik yang baru menerima vaksin tahap pertama atau yang sudah menjalani dua tahap vaksinasi, berupa diskon spesial promo kamar dan juga makanan,” kata Hanna.

Disampaikan, promo kamar BWP Panbil yang diberikan khusus kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin, harga Rp 449.000 net / kamar / malam untuk tipe Superior dari harga Rp 499.000 net. Kemudian, ada harga Rp 499.000 net / kamar / malam untuk tipe Deluxe dari harga Rp 549.000 net.

“Kamar Superior merupakan kamar standard dengan pemandangan menghadap ke apartment, sedangkan kamar Deluxe merupakan kamar favorite yang memiliki pemandangan ke Danau DAM Duriangkang,” jelas Hanna.

Disebut, fasilitas lengkap telah disediakan oleh BWP Panbil bagi tamu yang menginap. Termasuk tamu yang menggunakan harga promo diskon vaksin, bebas menggunakan fasilitas hotel. Seperti kolam renang, steam, sauna, sepeda untuk gowes di lingkungan sekitar hotel dan Villa Panbil serta Fitness Center.

Disebut, dikamar pihak hotel juga telah menyediakan perlengkapan mandi / amenities lengkap serta free mini bar yang dapat dinikmati oleh tamu berupa snack, jus, soft drink dan air mineral secara cuma-cuma.

“Hak istimewa lain yang hotel berikan bagi masyarakat dan tamu yang telah menerima vaksin adalah diskon 25% makanan (kecuali Steak) termasuk sarapan dari harga Rp 150.000 net / orang,” sambungnya.

Diakui, promo diskon 25%, kamar di atas tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlaku di BWP Panbil. Promo kamar dan makanan ini berlaku setiap hari (weekday & weekend) hingga tanggal 2 Agustus 2021.

Sebagai tambahan, untuk sementara waktu dalam rangka mendukung PPKM darurat kota Batam, BWP Panbil juga sementara waktu menutup fasilitas La Bella Vita Rooftop Bar hingga tanggal 2 Agustus 2021. Kolam renang dan fitness center yang biasanya dibuka untuk umum dan member / anggota, juga sementara waktu ditutup.

“Namun tetap dapat digunakan khusus untuk tamu yang menginap mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB. Diharapkan dengan beberapa kebijakan di atas, Best Western Premier Panbil dapat membantu mengurangi penyebaran virus Covid – 19 di kota Batam,” imbuhnya mengakhiri.***

No More Posts Available.

No more pages to load.