Dewi Sebagai Pendamping Amsakar di Nasdem Batam Diganti Taufik Muntasir

oleh -
oleh

Batam – Partai Nasdem mengambil keputusan mendadak, saat pendaftaran partai masih berjalan di KPU. Pergantian terhadap Sekretaris Partai Nasdem Batam, yang dijabat Endang Dwi Socowati, kini diganti anggota DPRD Batam, Taufik Muntasir. Sementara untuk Ketua Nasdem Batam, tetap Amsakar.

Pergantian kepengurusan khususnya Sekretaris Nasdem Batam, diketahui dari spanduk DPC Nasdem, yang menggelar silaturahmi di Bengkong, Batam, Selasa (9/8/2022). Dalam spanduk itu, termuat foto Amsakar dan Taufik Muntasir.

Namun, saat dikonfirmasi, Endang enggan menanggapi soal pergantian kepengurusan Nasdem itu. “Nanti saja ya,” ujarnya di Golden Veiw Bengkong, Batam.

Namun beberapa kader Nasdem yang enggan disebut namanya, saat ditemui dilokasi kegiatan, membenarkan. “Iya, sudah diganti,” beber sumber itu.

Diduga, pergantian Sekretaris Nasdem itu, terkait dengan Pilkada yang akan berjalan tahun 2024 mendatang. Dimana, untuk Pilkada Batam, ada dua figur internal Nasdem yang mencuat. Masing-masing, Amsakar dan Marlin Agustina.

Pergantian diduga terjadi karena Dewi menjadi bagian garda terdepan Amsakar Ahmad, yang akan berhadapan dengan Marlin di internal partai, sebelum nama calon ditetapkan partai itu nantinya. Sementara Ketua DPW Nasdem Kepri, Muhammad Rudi, direncanakan akan maju di Pilkada Kepri.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.