Bupati Karimun Aunur Rofiq Tepis Tendangan Keras Wako Batam Rudi

oleh -0 Dilihat

Batam – Pertandingan futsal antara Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun berlangsung meriah di Lapangan Indo Futsal, Karimun, Jumat (27/5/2022).

Kedua tim diperkuat kepala daerah dan pejabat di lingkungan Pemko Batam dan Pemkab Karimun. Wali Kota Batam Muhammad Rudi sebagai striker, sementara Bupati Karimun Aunur Rofiq sebagai penjaga gawang.

Peluit tanda dimulai pertandingan ditiup. Kedua tim bersiap di posisi masing-masing. Di menit awal, pertandingan begitu alot. Bahkan beberapa tendangan Rudi mampu ditepis Aunur Rofiq.

Pertandingan terus berlanjut, kerja sama tim Pemko Batam yang diperkuat Muhammad Rudi, Jefridin, Yusfa Hendri, Raja Azmansyah, Firmansyah, mampu unggul melalui tendangan keras dari Yusfa Hendri ke bagian kiri gawang Aunur Rofiq.

Baca Juga :  Telkomsel Optimalisasi Jaringan di Sumatera

Tak berselang lama, tim Karimun mampu menyamakan kedudukan, Firmansyah tak mampu menepis bola liar yang ditujukan kepadanya.

Ditahan imbang, Rudi membawa bola hingga ke depan mulut gawang yang dijaga Aunur Rofiq, namun sayang tendangan kaki kiri Rudi mampu ditepis sang Bupati.

Rudi keluar digantikan Reza Khadafi, pertandingan makin sengit. Beberapa tendangan mampu ditepis panjaga gawang Batam, Firmansyah.

Pergantian pemain dilakukan di tim Pemko Batam. Azril Apriansyah menggantikan Yusfa Hendri, Firmansyah digantikan Herman Rozie, dan Jefridin digantikan Efrius.

Pergantian pemain belum mampu memperkuat tim Batam. Tim Pemko Batam justru ketinggalan gol. Kedudukan 1-2 untuk Karimun. Bahkan, tak berselang lama, gol bertambah 1-3 hingga peluang babak pertama dibunyikan.

Baca Juga :  Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh Harga Terjangkau

Di babak kedua, Batam terus tertinggal 1-4 hingga membuat Rudi kembali masuk ke lapangan memperkuat tim. Rudi mengambil posisi sebagai penjaga gawang.

Di menit awal babak kedua, Batam mampu memperkecil kedudukan 2-4 melalui tendangan pinalti Jefridin yang juga menyusul Rudi masuk ke lapangan.

Permainan terus berlanjut, namun gol demi gol bersarang di gawang Pemko Batam dan hasil akhir Pemko Batam harus mengakui keunggulan Pemkab Karimun dengan kedudukan 2-7.

Usai pertandingan futsal, Rudi dan Aunur Rofiq malanjutkan pertandingan di lapangan badminton, kali ini kedua kepala daerah ini satu tim melawan pasangan Sekda Batam dan Sekda Karimun. Pertandingan berakhir menang untuk pasangan ganda Rudi dan Aunur Rofiq.

Baca Juga :  Polri Catat Prestasi Sita Aset Senilai Rp 5,9 Triliun Lewat Satgas BLBI

“Alhamdulillah, dengan kunjungan muhibah ini silaturahmi bisa terjalin. Kunjungan ini kita isi dengan kegiatan futsal, badminton, dan kegiatan lainnya,” kata Bupati Karimun.

Ia berharap, melalui kegiatan itu, mampu terjalin hubungan akrab antara Pemkab Karimun dan Pemko Batam.

“Kegiatan ini sangat baik. Bukan menang atau kalah tapi ini jalinan hubungan antara pemerintah,” ujarnya.

Senada, Rudi juga menyerukan persatuan antara Pemko Batam dan Pemkab Karimun. Ia mengatakan, potensi yang ada harus digalih dan dimanfaatkan kedua daerah.

“Terima kasih undangan ini. Nanti Pemkab Karimun kami undang juga ke Batam,” ujarnya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.