Telkomsel Hadirkan tSurvey.id untuk Mudahkan Riset Digital

oleh -

Jakarta – Sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel kembali meluncurkan platform layanan digital terbaru, yakni tSurvey.id. Platform itu resmi diperkenalkan kepada publik pada ajang tahunan Insight for Indonesia 2022: Consumer Insight by Telkomsel tSurvey.id, Selasa, (24/5).

Dimana menurut Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam, tSurvey.id merupakan platform survei digital karya inovasi Data Solution Group Telkomsel. Berangkat dari hasil inkubasi program internal Telkomsel InnoXtion (kini Telkomsel TINC Polaris).

“tSurvey.id bertujuan mendukung terciptanya data-driven decision-making culture, baik dalam lingkup akademik, komersil, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas,” ujar Wong Soon.

Disampaikan, Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM FEB UI) telah memanfaatkan kapabilitas platform tSurvey.id. Pemanfaatan dilakukan untuk pembuatan riset tahunannya yang bertajuk 2022 Consumer Insight Report untuk mengetahui perilaku konsumsi masyarakat Indonesia dari berbagai aspek.

“tSurvey.id merupakan platform survei digital yang menawarkan solusi bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *