10.6 C
New York
Senin, Oktober 3, 2022
spot_imgspot_img

Anak Karyawan ASDP Batam Terima Beasiswa dari Jasa Raharja



 

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau (Kepri), memberikan beasiswa, tahun 2021, kepada anak karyawan berprestasi di PT ASDP (Persero) Cabang Batam. Beasiswa diberikan untuk anak siswa SD hingga tingkat SLTA. Sementara besaran beasiswa, mulai Rp1,5 juta hingga Rp3,5 juta.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau, Mulyadi melakukan penyerahan beasiswa, dengan beberapa kategori tingkatan pelajar. Beasiswa yang diberikan untuk dua anak tingkat Sekolah Dasar (SD) sebesar 1.500.000. Kemudian, dua anak tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebesar 2.500.000 dan dua anak tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sebesar 3.500.000.



Menurut Mulyadi, pihaknya berperan aktif dalam menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Ini menjadi pilar sosial dalam rangka meningkatkan sinergitas antara PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan PT ASDP (Persero) Cabang Batam.

Beasiswa diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau secara simbolis kepada Anak Karyawan Berprestasi di Ruang Rapat PT ASDP (Persero) Cabang Batam. Penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Putera Cabang Batam

“Dengan adanya beasiswa ini diharapkan bisa meningkatkan semangat adek-adek untuk belajar dan mempererat sinergitas antara PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan PT ASDP (Persero) Cabang Batam” kata Mulyadi

Sebagai salah satu kontribusi terhadap masyarakat Jasa Raharja juga telah berupaya memberikan bantuan paket sembako, bantuan pembangunan, rehabilitasi pasca bencana alam, bantuan korban bencana alam, prasarana ibadah dan peningkatan kesehatan Masyarakat.

Selain itu Jasa Raharja juga memberikan bantuan Program Pendidikan untuk mendukung program pemerintah guna mempersiapkan SDM Indonesia yang unggul. Khususnya memberikan beasiswa untuk anak yang tidak mampu namun berprestasi, juga memberikan bantuan pembangunan sekolah guna menunjang Pendidikan.(r/am)

Related Articles

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles