Amsakar: Politik Adalah Jalan Pengabdian

oleh -0 Dilihat
oleh

Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam Periode 2021-2026 dan Muskercab DPC PKB Kota Batam di Hotel Santika Kota Batam, Sabtu (8/10).

“Semoga limpahan rahmat dari Allah SWT dan syafaat Rasulullah Muhammad SAW silaturahmi ini membawa kemaslahatan bagi Kepri, Batam juga berkontribusi bagi kemaslahatan Indonesia yang kita cintai,” harap Amsakar.

Pada kesempatan itu, Amsakar menyampaikan salam dari Walikota Muhammad Rudi yang tak berkesempatan hadir karena dalam tugas yang lain. “Untuk itu kemudian, beliau mengamanahkan kepada saya untuk hadir pada kegiatan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemilu Ditunda, Humas PN Jakpus Sebut Bukan Menunda Tapi Belum Bisa Digelar

Ia mengungkapkan selamat kepada Surya Makmur Nasution yang telah terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kota Batam. Ia berharap, dibawah kepemimpinan tersebut, PKB terus konsisten berkontribusi bagi Batam.

“Yang paling penting, bahwa politik hendaknya kita maknai jangan sekadar alat meraih kekuasaan dan sekadar cara mempertahankan kepentingan. Sudah saatnya kita berpikir bahwa politik adalah jalan pengabdian,” ucap Amsakar disambut tepuk tangan yang hadir.

Jika jalan pengabdian telah terpatri dakam hati, semua bisa jalan beriringan mewujudkan kemaslahatan masyarakat. Ia tidak ingin, politik justru menjadi medium yang membuat perbedaan.

Baca Juga :  Viking Bintan Island Siap Menangkan Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024

“Mazhab yang tak bagus ini (membuat perpecahan) harus dihilangkan. Kembali ke jalan lurus dengan memberdayakan segala potensi yang ada,” ujarnya.

Kini Batam sedang gencar dibangun, semua kelompok hendaknya bahu membahu. Amsakar menyebutkan, maka dari itu Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya sedang konsennya mengembangkan infrastruktur.

“Maka dua periode ini Walikota Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad berkiblat pada percepatan infrastruktur. Baik skala makro di jalan protokol hingga skala mikro ke pemukiman masyarakat. Mati bersama bangun Batam ini,” pungkasnya.(am)

Baca Juga :  Ini 61 Orang yang Lulus Seleksi Admin Calon Komisioner KPU Provinsi Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.