Telkomsel Gelar Celeb on Cam Bareng Ariel dan Difki Khalif dan Lagu Bisa Dinikmati di Aplikasi Langit Musik

oleh -0 Dilihat

Medan –  Telkomsel menggelar Celeb on Cam, acara  hiburan dan bincang inspiratif bersama selebriti serta awal mediamedia. Kegiatan yang dilakukan secara virtual dan ditayangkan langsung melalui channel DGOne Maxstream ini menghadirkan sosok penyanyi populer Ariel dan Difki Khalif. Mereka menghibur dengan lagu duet mereka, berjudul “Cinta yang Diam”. Selain itu Difki juga turut mengenalkan singel terbarunya dengan judul “Ilusi Setelah Kau Pergi”.

Menurut Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya, secara khusus Telkomsel menghadirkan acara ini untuk memperkuat adopsi layanan digital serta memberi apriesiasi kepada para jurnalis di wilayah Sumatera serta para pelanggan setia. Kedua lagu tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone).

Baca Juga :  OJK Dorong Penyediaan Pembiayaan Perumahan Bagi MBR

“Telkomsel juga banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai tokoh inspiratif dan menghibur dalam mengisi program-program yang tayang di aplikasi Video on Demand Maxstream serta layanan streaming musik di aplikasi Langit Musik,” katanya.

Disampaikan, sebagai digital telco company Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Melalui kegiatan Celeb on Cam ini, Telkomsel ingin memberikan kesempatan kepada jurnalis dan masyarakat dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang positif dan sesuai dengan minatnya.

Di acara Celeb on Cam kali ini Telkomsel menggandeng penyanyi muda yang inspiratif Difki Khalif bersama sosok Ariel sebagai musisi kenamaan di Indonesia. Mereka hadir memberikan hiburan lagu serta bincang-bincang seru seputar karir dan perkembangan musik di Indonesia.

Baca Juga :  Pengelolaan PLUT KUMKM Batam Disebut Terhebat

“Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu tersebut dengan cara kirim SMS ketik BZUQE untuk lagu Cinta yang Diam atau ketik BZUQT untuk lagu yang berjudul Ilusi Setelah Kau Pergi dan kirim ke 1212. Nantinya pelanggan akan mendapatkan NSP tersebut secara gratis untuk 30 hari pertama dan selanjutnya membayar dengan harga yang terjangkau sebesar Rp 9.900/bulan.

“Kami ingin selalu hadir di hati masyarakat Indonesia melalui berbagai program yang positif dan inspiratif,” katanya.

Disampaikan, di masa pandemi ini, Telkomsel ingin selalu menghibur dan memberikan apresiasi kepada masyarakat seperti melalui kegitan Celeb on Cam. Walaupun dari rumah kami ingin pelanggan tetap terhibur dan dapat produktif dalam menjalankan berbagai aktivitasnya. Saat ini, Telkomsel juga terus berupaya mendukung penguatan ekosistem digital di Indonesia melalui berbagai inovasi produk dan layanan terdepan yang memajukan negeri.

Baca Juga :  Telkomsel Hadirkan Digital Entertainment untuk Para Jurnalis Sumatera

“Apalagi di momen pandemi seperti saat ini masyarakat dituntut untuk terus adaptif dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memudahkan kehidupan,” ungkap Gilang.(am)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.