Suri Cruise Putri Tom Cruise Makin Cantik dan Stylish

oleh -

Jakarta – Pada 16 Juli lalu, remaja 15 tahun ini terlihat hang out bersama temannya di New York. Putri semata wayang Katie Holmes dan Tom Cruise ini telah berusia 15 tahun. Suri Cruise kini sudah tumbuh dewasa. .

Sejak Cruise dan Holmes memutuskan bercerai, Suri Cruise tinggal dengan sang ibunda. Kehidupan Suri pun mulai banyak diperbincangkan publik karena parasnya yang semakin cantik.

Suri tampil stylish dengan celana jeans dan tank top putih. Penampilannya ini disebut mirip fashion tahun 90-an. Dalam foto yang beredar, Suri terlihat begitu santai berbincang dengan temannya. Ia juga tak peduli dengan kamera paparazi yang memotretnya, Bunda.

Banyak yang bilang, gaya berpakaian Suri saat ini mengikuti sang Bunda. Mengutip Hollywood Life, Katie Holmes ternyata memang pernah mengenakan pakaian yang mirip dengan putrinya itu.

Suri seperti membuktikan bahwa gaya berpakaiannya belum ketinggalan zaman. Tampaknya, fashion Katie Holmes banyak memengaruhi penampilan Suri.

Nah, bila fashion Suri dibilang mirip sang ibu, wajahnya justru persis sang ayah. Sejak kecil, Suri sudah dibilang bakal tumbuh menjadi remaja yang mirip ayahnya.

Sayangnya, hingga kini kita belum bisa melihat ayah dan anak ini bersama untuk melihat kemiripan keduanya. Sejak bercerai dari Katie Holmes, kabarnya Cruise memiliki hubungan yang tidak baik dengan sang putri.

Saat orang tuanya bercerai, usia Suri masih 6 tahun. Melansir dari Woman Working, Cruise terakhir terlihat bersama Suri pada Agustus 2012. Ia membawa sang putri ke Disney Typhoon Lagoon Water Park di Lake Buena Vista, Florida.

Sejak saat itu, keduanya dikabarkan sudah tidak pernah bertemu lagi. Suri lalu dibesarkan ibunya dan bagi Katie Holmes, sang putri adalah prioritas utamanya dalam hidup.***

No More Posts Available.

No more pages to load.