Sinergi Telkomsel-Bank Riau Kepri Syariah Hadirkan Paket Hemat Lengkap

oleh -

Pekanbaru – Era digitalisasi telah membangun fondasi konektivitas sebagai elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. Dalam konteks ini, kerjasama antara penyedia layanan dan penyedia internet menjadi krusial untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman. Seperti kerjasama yang dibangun, antara Telkomsel dan PT. Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda)

General Manager Consumer Business Region Sumbagteng Telkomsel, Fahmy Rojali mengungkapkan, selain dengan Bank Riau Kepri Syariah, juga dengan PT Bank Nagari. Mereka mempersembahkan sebuah inovasi terbaru, terkait pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

Paket Hemat Lengkap Telkomsel menyajikan berbagai pilihan jenis kuota, data, masa berlaku, dan promo spesial melalui aplikasi Ollin by Nagari dan aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah. Dengan fleksibilitas yang tinggi, paket data ini mengakomodasi setiap preferensi nasabah.

“Memastikan mereka mendapatkan kuota yang sesuai dengan kebutuhan individu masing-masing,” bebernya.

Misalnya, bagi nasabah yang aktif di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, paket Super Seru dengan harga mulai dari 25 ribu menawarkan kuota hingga 250 GB. Sementara bagi pecinta drama, film, anime, dan variety show terbaik dari berbagai negara di Asia, tersedia juga paket Super Seru + berlangganan WeTV yang menjadi pilihan yang menarik.

“Tren penggunaan layanan digital yang terus meningkat mendorong Telkomsel untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan terdepan bagi seluruh masyarakat. Dengan menyediakan layanan internet dalam aplikasi perbankan, kami berharap dapat memudahkan akses layanan yang fleksibel sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna,” bebernya.

Fahmy menambahkan, kerjasama dengan Bank Nagari dan Bank Riau Kepri menegaskan komitmen kami untuk memberikan manfaat bagi nasabah. Baik dalam hal kemudahan akses layanan maupun pengalaman pengguna yang terbaik.

“Kami berupaya menghadirkan beragam paket data yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Ollin by Bank Nagari dan aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah,” urai Fahmi.

Khusus untuk periode sampai dengan 30 April 2024, setiap nasabah yang melakukan pembelian Paket Hemat Lengkap Telkomsel mulai dari denom 100K melalui aplikasi Ollin by  Nagari berhak mendapatkan bonus pulsa Rp 5 ribu dan aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah, mulai dari denom 100K, berhak mendapatkan bonus pulsa Rp 10 ribu.

Bagi pecinta drama, film, anime, dan variety show terbaik dari berbagai negara di Asia, tersedia juga promo gratis berlangganan WeTV selama satu bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.***

No More Posts Available.

No more pages to load.