Resmikan Rumah Sakit Jasmine, Rudi Minta Iklas Layani Warga

oleh -

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi dengan diresmikannya Rumah Sakit Jasmine di Komplek Pertokoan Duta Raya No 5-11, Belian, Kota Batam.

Rudi berharap dengan hadirnya Rumah Sakit Jasmine dapat memberikan layanan yang baik kepada masyarakat sekitar. Pihaknya juga berpesan agar dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Niat ikhlas tolong dijaga dengan baik, berikan layanan masyarakat dengan sepenuh hati,” kata Rudi, Selasa (30/5/2022).

Kemudian, dengan semakin dekatnya berdirinya rumah sakit yang berada di tengah pemukiman, diharapkan masyarakat juga terbantu dengan cepat mendapatkan pelayanan kesehatan.

Kemudian, Rudi juga berpesan agar Sumber Daya Manusia (SDM) atau tenaga kesehatan di Rumah Sakit Jasmine dapat terus ditingkatkan. Sehingga dapat segera naik kelas menjadi lebih baik lagi.

“Sekarang mungkin masih kelas D, karena itu SDM terus ditingkatkan sehingga layanan terus menjadi lebih baik,” katanya.

Direktur Rumah Sakit Jasmine Pranadia Chandradewi mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Batam. Khususnya yang berada di wilayah Kelurahan Belian.

“Mudah-mudahan Rumah Sakit Jasmine ini menjadi pilihan masyarakat Kota Batam dalam hal bidang kesehatannya,” katanya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.