PDIP Kepri Siapkan Dapur Umum Bersama UMKM 23 Januari

oleh -
oleh

Batam – DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, menyiapkan kegiatan dapur umum dengan melibatkan UMKM di Batam, di samping Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, di Batam Center. Kegiatan dapur umum digelar, Senin (23/1/2023), mulai pukul 9.30 WIB, dalam rangka mendorong Gerakan Hidup Sehat.

Kegiatan itu diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo didampingi Ketua Panitia, Sahat Sianturi, Kamis (19/1/2023), Batam Center. Disebutkan Soerya, kegiatan yang berlangsung di Jalan Engku Putri, Komplek Kadin, Blok H, Jalan Engku Putri, Batam Center, tepatnya di samping Sekretariat PDIP Kepri.

Kegiatan dapur umum, dengan melibatkan masyarakat, untuk menyediakan menu makan yang murah meriah, sehat dan bergizi. Makanan akan dibagikan untuk masyarakat dan tukang ojek. Total makanan yang disediakan sekitar 1.500 paket dan 300 paket untuk anak sekolah.

“Makanan hasil olahan UMKM itu selanjutnya di bagikan kepada masyarakat, Ibu hamil dan anak-anak guna mencegah stunting,” bebernya.

Selain dalam program tersebut, juga dimaksud dalam rangka program Hari Utang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan, sekaligus HUT Ketua Umum PDIP Prof. Dr HC H Megawati Soekarno Putri. “Semoga Ketua Umum PDIP, diberikan kesehatan, umur panjang dan hidup bahagia,” harap Soerya.

Sementara Sahat Sianturi mengatakan, selain program dapur umum itu, PDIP Provinsi Kepri, juga akan menggelar penghijauan di Nongsa, Batam. Kegiatan penghijauan digelar 28 Januari 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

“Ini juga bentuk dedikasi kepada ibu Prof Dr (HC ) Megawati Soekamoputn yang begitu mencintai tanaman dan lingkungan hidup,” beber Sahat.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.