2.7 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

M Rudi Bagikan 4.800 Paket Sembako Subsidi di Batuampar

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membagikan 4.800 paket sembako subsidi untuk masyarakat Batu Ampar, Rabu (17/1/2024). Pembagian sembako itu dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Untuk Kecamatan Batu Ampar, sembako Subsidi dibagikan di Fasum Fasum RW 06 Melcem, Masjid Nurul Falah, Tanjung Sengkuang sebanyak 2.000 paket.

Selain itu, sembako bersubsidi ini juga dibagikan di Gedung Bina Kasih, Kelurahan Batu Merah, sebanyak 800 paket, di Fasum Kompleks Sumber Agung, Kelurahan Sungai Jodoh sebanyak 1.000 paket, dan di Halaman Hotel Triniti, Kelurahan Kampung Seraya sebanyak 1.000 paket.

“Semoga sembako ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Rudi.

Rudi mengungkapkan, upaya ini juga sebagai bentuk kehadiran pemerintah di tengah masyarakat di tengah sejumlah bahan pokok terjadi kenaikan.

“Program ini upaya pemerintah dalam mengendalikan inflasi daerah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak masyarakat terus kompak bersama pemerintah dalam mewujudkan Batam Madani Modern dan Sejahtera.

“Jaga Batam tetap aman dan damai demi percepatan pembangunan Batam,” katanya.

Di lokasi sama, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, pemerintah Batam yang tidak hanya membangun daerah, tapi juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Ini upaya pemerintah menjadikan Batam maju dan masyarakatnya sejahtera,” katanya.

Ia berharap, program yang menyentuh masyarakat tersebut terus dilaksanakan demi membantu masyarakat Batam. “Semoga dengan program ini masyarakat bisa terbantu,” harap Marlin.

Sementara itu, Tokoh Masyarajat Tanjung Sengkuang, Maryono, mengapresiasi pembagian sembako subsidi tersebut. Ia mengaku, program dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, sangat bermanfaat dan kami harap program ini bisa berlanjut dan jika kami perhatikan selama ini program-program kebanyakan menyentuh langsung ke masyarakat,” katanya.

Selain itu, Maryono juga mengapresiasi pembangunan yang dilaksanakan Wali Kota Batam di wilayah tersebut. Ia berharap, ke depan Batam makin maju.

“Khususnya pembangunan jalan melcem membuat kami bangga. Mudah-mudahan, tahun depan bisa kembali dibangun,” katanya.***

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles