4.1 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

Ketua DPRD Batam Nuryanto Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga

BATAM – Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, dimanfaatkan banyak kalangan untuk berbagi dengan sesama, tak terkecuali Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto.

Politisi PDI Perjuangan ini kembali menyalurkan rezekinya dengan berbagi kepada masyarakat di sekitar Bengkong serta massa pendukungnya yang menamakan diri ‘Sahabat Nuryanto’ pada Minggu (16/4/2023) sore.

Dalam kegiatan ini, tercatat 400 paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak goreng hingga tepung ini dibagikan merata kepada warga.

Selain pembagian paket sembako, pria yang akrab disapa Cak Nur ini pun mengajak warga untuk berbuka puasa bersama.

“Ini bulan yang barokah, ibadah yang kecil akan diberi imbalan berlipat-lipat, yang penting kita ikhlas. Minimal bisa meringankan beban masyarakat dan memberikan manfaat kepada sesama yang membutuhkan,” tegasnya.

Kegiatan ini, tambahnya, juga menjadi ajang dalam membangun silahturahmi berkelanjutan sekaligus saling mendoakan sesama. Khususnya di bulan suci ramadhan ini.

“Ini menjadi ajang membangun hubungan tali silahturahmi berkelanjutan dan saling mendoakan satu dengan yang lainnya. Dan apa yang kita lakukan ini kiranya menjadi berkah untuk bersama,” tegasnya.

Sementara itu, Ngatino, warga Bengkong Permai mengaku sangat senang menerima paket sembako dari Ketua DPRD Batam ini, sekaligus bisa bersalaman dengan dengan pimpinan dewan mereka.

Pihaknya berharap kegiatan ini terus di lakukan karena tidak sedikit warga yang masih membutuhkan. Dan hal ini menjadi bentuk perhatian dari wakil rakyat terhadap masyarakat.

”Tentu kepedulian seperti ini sangat membantu disaat ekonomi sulit, mana ojek pangkalan sepi kalah dengan online. Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Cak Nur,” tegasnya.(r)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles