Ketika Marlin Siap Lanjutkan Batam Kota Baru

oleh -

“Pembangunan di Kota Batam cukup merata. Tidak hanya daerah mainland dan hiterland. Tapi semua sektor. Kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat, terus dijaga. Kita wujudkan apa yang dicita-citakan. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi komit, untuk membangun Batam menjadi Kota Baru,” ujar Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin.

Setiap Muhammad Rudi bergerak terkait dengan investasi, maka pejabat Badan Pengusahaan (BP) Batam, akan mendampingi. Saat bergerak atau turun ditengah masyarakat, sebagai Wali Kota Batam, Rudi didampingi Sekda Jefridin.

Sosok lain yang kerap bersama Rudi dan Jefridin, ada Wakil Gubernur Kepri, yang juga Ketua PKK Batam, Marlin Agustina. Seperti tidak lelah, mereka bisa turun ditengah masyarakat, hingga pukul 23.00 WIB.

Dalam beberapa bulan ini, ketiganya kerap turun malam hari ke masyarakat, mengikuti kegiatan masyarakat dan menjalankan program Pemko. Mulai silaturahmi, Musrenbang, hingga pembagian insentif RT/RW.

Selain sosok Rudi, perhatian terhadap sosok Marlin semakin besar. Terlebih, setelah sebelumnya Marlin menyatakan kesiapan untuk memimpin Batam, sebagai calon Wali Kota.

Sehingga, cita-cita Rudi untuk mewujudkan Batam sebagai Kota Baru, bukan hal baru bagi Marlin. Secara sendirinya, ia memahami, apa yang harus dijalankan kedepan, untuk mencapai tujuan itu.

Dihadapan para RT/RW di Batam, Marlin juga menegaskan komitmen dan pentingnya kebersamaan untuk mencapai harapan itu. Termaksud dengan RT/RW se-Kota Batam, selain dengan masyarakat dan dunia usaha.

“Sekarang saatnya kita bersatu padu kembali untuk membangun Kota Batam menjadi Kota Baru,” harap Marlin saat bersama RT/RW se-Kecamatan Batuampar, Minggu (10/3/2024) malam.

Marlin menunjukkan kesiapannya untuk melanjutkan pembangunan yang berjalan saat ini. Siap melanjutkan program untuk memperhatikan kesejahteran RT/RW. Siap

“Kita selalu bersama warga. Kita memahami harapan dan keinginan warga,” imbuh Marlin.***

No More Posts Available.

No more pages to load.