Heboh, Pasangan Menikah di Pesawat karena Penerbangan Dibatalkan

oleh -

Las Vegas – Viral pasangan dari Amerika Serikat, mendadak memilih menikah di pesawat. Keduanya bepergian dengan pakaian pernikahan untuk bersiap-siap menepati janji suci pernikahan pada jam 9 malam. Namun saat akan berangkat, ada pengumuman penundaan keberangkatan pesawat. Hingga keduanya memilih menikah dipesawat itu.

Foto-foto dan keterangan pernikahan di pesawat itu diposting di akun Facebook Southwest Airlines, Selasa (3/5/2022). Dikutip dari okezone, sebagaimana keterangan di facebook maskapai penerbangan itu, hal itu berawal ketika Pam Patterson dan Jeremy Salda memesan penerbangan Minggu 1 Mei 2022 ke Las Vegas.

Pasangan itu tiba di Bandara Internasional Dallas Fort Worth untuk mengejar penerbangan lanjutan mereka ke Bandara Internasional Harry Reid di Las Vegas, tetapi setelah beberapa penundaan mereka diberitahu jika penerbangan sebelumnya dibatalkan.

Seorang penumpang bernama Chris, yang juga berusaha melakukan perjalanan dari Dallas ke Las Vegas, mendengar mereka mendiskusikan kesulitan dan mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pendeta yang ditahbiskan dan akan bersedia untuk secara pribadi memimpin pernikahan mereka di Las Vegas.

Ketiganya memesan tiga kursi terakhir yang tersisa pada penerbangan Southwest dari Bandara Dallas Love Field ke Las Vegas dan menggunakan mobil berbagi tumpangan untuk pergi dari satu bandara Dallas ke bandara lainnya

Saat menaiki penerbangan baru, pilot, Kapten Gil, melihat Patterson mengenakan gaun pengantin dan menanyakannya tentang hal itu. “Pam menjelaskan kisah mereka dan bercanda dengan Kapten Gil bahwa mereka seharusnya menikah saja di pesawat,” keterangan dalam postingan facebook itu.

“Penumpang lain melewati sebuah buku catatan tua untuk ditandatangani oleh seluruh kabin dengan harapan dan nomor kursi mereka, yang diberikan kepada pengantin sebagai buku tamu darurat,” kata Southwest.

Hingga kemudian, kru maskapai menghiasi area penumpang dengan pita kertas toilet dan menggunakan campuran makanan ringan untuk membuat selempang. Seorang pramugari bernama Julie berdiri sebagai pendamping dan seorang fotografer profesional yang kebetulan berada di penerbangan yang sama mengeluarkan kameranya.

Untuk kedua kalinya dalam minggu itu, Pam terkejut mendengar kata-kata tersebut dan mengatakan ‘Ayo kita lakukan,'” tulis postingan Facebook.(ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.