Harris Resort Barelang Berbagi di Pulang Rempang

oleh -0 Dilihat
Batam – Harris Resort Barelang Batam mengunjungi Panti Asuhan Anak Sholeh di Pulau Rempang Jembatan 4, Batam. Kehadiran Harris Resort untuk berbagi dengan anak-anak di panti asuhan, yang membutuhkan perhatian dan bantuan.
Kegiatan berbagi dalam meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, digelar, Kamis (15/4/2021), bersamaan dengan Ramadhan 1442 H. Sebanyak 39 anak panti asuhan dan pengasuh menerima kedatangan tim Harris Resort Barelang Batam dengan rasa bahagia.
Ustadz Ikhsan selaku penanggung jawab panti asuhan tersebut ikut menerima kedatangan tim Harris Resort Barelang yang berlokasi di Jembatan 1. “Kami berterima kasih untuk Harris Resort. Ada beberapa bingkisan yang diberikan seperti sembako bahan pangan untuk kebutuhan sehari,” kata Ikhsan.
Human Resources Manager Harris Resort Barelang Batam, Titis Marcelina mengatakan, kegiatan Corporate Social Responsibility ini dilakukan sejalan dengan Tauzia Value. Diharapkan, dengan adanya acara kunjungan ke panti asuhan di bulan suci Ramadhan ini membuat rasa cinta akan sesama makin terjalin.
 “Yaitu Think of Others, dengan memperhatikan orang-orang sekitar yang membutuhkan bantuan,” katanya.(am)
Baca Juga :  Muhammad Rudi Optimis Pertumbuhan Ekonomi Batam Meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.