2.7 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

Ulos dan Kebersamaan Toga Butarbutar untuk Soerya di Bonataon 2024

Batam – Toga Butarbutar Wilayah I, Batam, Provinsi Kepri, menghadirkan tokoh masyarakat yang juga calon anggota DPR RI, Prof Dr Soerya Respationo SH, MH, MM pada Bonataon. Walau suasana kampanye Pemilu, namun terlihat Soerya lebih memilih membangun silaturahmi dan kebersamaan dengan Butarbutar.

Selain Soerya, hadir anggota DPRD Batam, yang juga Caleg DPRD Batam, Tumbur M Sihaloho dari Dapil III dan Udin P Sihaloho, Dapil II, Minggu (21/1/2024) di Sei Beduk, Batam. Soerya hadir didampingi Tumbur, Ketua Persaudaraan Jawa-Batak-Tionghoa (Pejabat) Darwis Siagian.

Baik Soerya, Tumbur dan Udin, mendapat ulos dari Toga Butarbutar, sebagai tamu terhormat di Bonataon Wilayah I, Batam. Wilayah I Toga Butarbutar, meliputi Kecamatan Batam Kota, Bengkong, Batuampar, Nongsa, Sei Beduk, Sekupang, Lubuk Baja.

Terlihat Soerya memasuki gedung aula acara, menyapa. Sebagian terlihat menghampiri Soerya dan sebagian melempar senyum untuk Soerya. Diantara mereka ada juga teriakan semangat untuk Soerya. “Sukses pak Soerya,” teriak keluarga keturunan Toga Butarbutar.

Teriakan itu juga bergema saat Soerya menyampaikan sambutan, didampingi Tumbur. Sementara Udin, tiba setelah Soerya dan Tumbur, selesai menyampaikan sambutan.

“Horas…Punguan Toga Butarbutar. Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, untuk keluarga Toga Butarbutar,” kata Soerya.

Ia kemudian menambahkan harapan, dengan semangat Natal dan Tahun Baru, didoakan agar Tuhan yang Maha Esa, memberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan tali persaudaraan yang lebih kuat untuk semua yang hadir hari itu.

“Semoga setelah acara ini, semangat kita leih baik. Mauliate, Horas,” ujar Soerya dengan memasukkan istilah dalam bahasa Batak kedalam sambutannya.

Pernyataan senada disampaikan Tumbur dan Udin. Keduanya menyampaikan harapan, agar kebersamaan dan kekompakan dijaga, sehingga dapat memperkuat tali persaudaraan, Butarbutar di Batam. Keduanya juga menyatakan untuk tetap menjaga kebersamaan dengan Butarbutar.

“Saya bukan sekali ini dengan Toga Butarbutar. Semoga, kita tetap bersama dalam persaudaraan,” harap Tumbur dan Udin pada hari itu.

Pada kesempatan itu, disampaikan doa untuk Soerya, Tumbur dan Udin, oleh Pdt M Butarbutar. Pernyataan senada disampaikan Ketua Umum Butarbutar, Wilayah 1, R Butarbutar.

“Kebagiaan kita bersama kita bersama, hadir pak Soerya disini, kita doakan yang dicitakan,” harap R Butarbutar.

Selain ke Toga Butarbutar, Soerya sebelumnya sudah menghadiri Bonataon Toga Siregar di Batam Center.***

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles