12.6 C
New York
Kamis, Oktober 6, 2022
spot_imgspot_img

Tiga Negara Unjuk Gigih di Turnamen Bola Basket Batam

Batam – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Kota Batam Zulkarnain mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi secara resmi menutup International Hi-Test Basketball Veteran di Hi-Test Eden Park Batam, Minggu (21/8).

Zulkarnain menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan turnamen Bola Basket bertaraf Internasional, diikuti oleh 12 klub dari tiga negara yaitu Indonesia, Filipina dan Malaysia.

“Saya berharap melalui even olahraga yang bertaraf International ini, dapat membantu pemulihan perekonomian Kota Batam, ini sangat mendukung sebagai kota sport tourism, berolahraga sambil berwisata dan berwisata sambil berolahraga,” katanya.

Pada kesempatan itu Zulkarnain juga meminta, turnamen basket bertaraf International dapat dijadikan event rutin tahunan, sehingga olahraga tersebut semakin dikenal dan dicintai masyarakat luas khususnya Kota Batam.

“Saya ucapkan selamat kepada juara turnamen ini, semoga kemenangan yang berhasil diraih dapat menjadi penyemangat untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan basketnya. Bagi peserta yang belum juara jangan berkecil hati, terus berlatih, mudah-mudahan bisa menjadi juara di turnamen berikutnya,” ujarnya.

Zulkarnain menyebutkan perlunya dukungan stakeholder maupun Event Organizer (EO) saling berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Dispora Kota Batam sehingga dapat terlaksana dengan lebih baik lagi.

“Dispora siap memberikan support untuk menyukseskan berbagai event olahraga,” tutupnya.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles