Telkomsel Hadirkan Program Scan Berhadiah Mobil Toyota

oleh -

Medan – Telkomsel menghadirkan program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet bagi seluruh pelanggan prabayar untuk melengkapi pengalaman kemudahan bertransaksi via Omni Channel. Hadirnya program ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan. Program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet ini menghadirkan sejumlah hadiah menarik yang dibagikan setiap bulannya, serta grand prize 1 unit Mobil Toyota Raize.

Menurut Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman, Rabu (9/2/2022) mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet. Itu sebagai wujud terima kasih atas antusiasme pelanggan dalam memanfaatkan saluran pembelian ragam paket data atau internet melalui Omni Channel.

“Program apresiasi ini merupakan wujud komitmen Telkomsel yang selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat. Mengedepankan prinsip customer-centricity,” kata Mulya.

Menurutnya, program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet berlangsung dari 1 Februari 2022 – 30 April 2022. Nantinya setiap pelanggan yang bertransaksi melalui saluran Omni Channel (Scan QR Code) dan melakukan pembayaran secara langsung di berbagai mitra outlet atau penjual pulsa dan mitra modern trade, akan mendapatkan kupon undian untuk setiap transaksinya.

“Semakin besar nilai transaksi maka semakin banyak kupon yang di dapat. Untuk setiap transaksi dibawah 59 ribu akan mendapatkan 1 kupon, transaksi diatas 59 ribu hingga 100 ribu akan mendapatkan 2 kupon, dan untuk transaksi diatas 100 ribu akan mendapatkan 3 kupon. Pelanggan bisa melihat info jumlah kupon undian yang telah dikumpulkan melalui UMB 363369#,” terangnya.
 
Program ini menyediakan beberapa hadiah yang bisa di menangkan para pelanggan setiap bulannya serta hadiah grand prize yang diundi di akhir periode program. Hadiah bulanan yang bisa dimenangkan pelanggan diantaranya 3 Emas Batangan 20gr, 24 smartphone Samsung A52s, 24 Telkomsel Orbit Pro serta 300 paket Saldo LinkAja sebesar 200 ribu. Sementara itu, hadiah grand prize yang bisa di menangkan di akhir program diantaranya 27 paket Saldo LinkAja sebesar 270 ribu, 5 Iphone 13, 3 Emas Batangan 27gr, serta hadian grand prize 1 unit Mobil Toyota Raize.

Pelanggan yang mengakses saluran omni channel ini bisa mendapatkan jenis paket kuota yang beragam dan #PastiMurah. Jenis paket kuota yang ditawarkan juga akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

Saat ini, pelanggan Telkomsel Prabayar bisa mendapatkan penawaran paket data mulai dari harga eceran terendah Rp9 ribu dengan pilihan masa aktif harian yang beragam, serta berbagai paket kuota data unggulan Telkomsel lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, seperti Combo Sakti, Internet Sakti, UnlimitedMAX, hingga paket Surprise Deal yang merupakan paket yang paling ditunggu oleh pelanggan.

“Semua layanan dan program apresiasi ini kami hadirkan semata-mata untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi solusi layanan yang lengkap, termasuk program loyalty bagi pelanggan yang dapat membuka lebih banyak potensi kemajuan seluruh elemen masyarakat secara umum, melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna,” tutup Mulya.(r)

No More Posts Available.

No more pages to load.