Setelah 6 Tahun Nikah, Baru Bisa Ketemu Mertua Dibantu Telkomsel

oleh -

Batam – Telkomsel memberangkatkan sekitar 200 warga Batam, melalui program Hepi Mudik. Mereka pulang ke kampung halamannya menggunakan Kapal Pelni, dilanjutkan mobil sampai kampung halamannya. Semua biaya transport ditanggung Telkomsel. Bahkan mereka mendapat bingkisan dan uang kantong.

Pemberangkatan digelar, Rabu (3/3/2024), dihalaman Grapari Telkomsel Batam Center, Batam. Program Hepi Mudik itu mendapat sambutan dari peserta, yang antusias, sebelum diberangkatkan ke pelabuhan Pelni Batam. Mereka berangkat dari Batam dengan kapal Pelni, ke Tanjung Priok.

Seorang peserta ibu dengan dua anak, terlihat ditemui MC. Dari kesaksian yang disampaikan, ini pertama kali dia hendak ketemu mertuanya, setelah menikah 6 tahun lalu. “Kami sudah menikah 6 tahun lalu. Ini pertama kali saya mau ketemu mertua. Setelah anak ada dua orang,” katanya sambil menangis haru.

Diantara penumpang, ada juga pasangan suami istri, Sawiran. Ia dan istrinya bisa pulang kampung bersama suaminya, setelah 20 tahun tidak pulang.

“Saya ke Batam tahun 2002. Baru bisa pulang, setelah ada program ini. Setelah saya punya cucu,” katanya dihadapan peserta mudik kali ini.

Ditempat sama, General Manager Consumer Business Region Sumbagteng, Fahmy Rojali bersama salah satu keluarga di Batam berkesempatan mudik Lebaran melalui Program Mudik Hepi Telkomsel Poin, bersama ratusan warga Batam lainnya pada 8 April 2024 dengan tujuan Batam-Jakarta menggunakan kapal Pelni.

Telkomsel menggelar program Hepi Mudik, bersama 200 pelanggan. Pemberangkatan dilakukan dari halaman Grapari Telkomsel Batam. Para pelanggan Telkomsel

Bahkan beberapa diantaranya, sampai meneteskan air mata. Diantaranya, ada yang baru bisa pulang kampung, setelah 20 tahun tidak pulang, berkat bantuan Telkomsel. Ada juga peserta Hepi Mudik, baru pertama kali ini bisa pulang ke kampung suaminya, sejak menikah dan kini memiliki dua anak.

Ditempat sama, General Manager Consumer Business Region Sumbagteng, Fahmy Rojali menyambut kehadiran warga Batam, peserta program itu. Ia terlihat beberapa kali mendekati pelanggan, sambil berbincang.

“Batam Mepi Mudik bersama 200 pelanggan ini, tujuannya Tanjung Priok, Jakarta. Dari Priok, akan disebar ke-6 kota tujuan mudik dengan menggunakan bus. Mulai ke Jakarta, Surabaya, Tasikmalaya, dan lampung Palembang, Semarang,” ungkap Fahmi.

Dibeberkan, peserta mudik menggunakan kapal Pelni, ke Tanjung Priok, Jakarta. Kemudian diantar menggunakan bus, ke enam kota tujuan pemudik. “Program ini bagian dari kita menjadi lebih baik bersama masyarakat,” sambungnya, saat pelepasan gratis mudik Happi Telkomsel.

Diharapkan, Telkomsel berdampak kepada semua
Kita buka peluang berbagi melalui Poin Telkomsel.
Poin ini menjadi sumbangsih semua pelanggan telkomsel untuk berbagi.

“Sampai dikapal, jangan lupa yang belum pakai Telkomsel, kartunya diaktifkan. Ada nanti paket internet, agar bisa diaktifkan. Itu donasi pelanggan, melalui Telkomsel Poin. Kemudian dikonversi menjadi tiket. Mudah-mudahan tahun depan semakin banyak yang terbantu,” imbuhnya.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.