Pelaku Usaha di Area Bazar Batam Wonderfood Ramadhan & Art Disbudpar Divaksinasi

oleh -

Batam – Demi memudahkan pemberian vaksinasi booster bagi pelaku pariwisata, budaya, dan ekonomi kreatif (ekraf), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam kembali menggelar vaksinasi booster, bertempat di Batam Wonderfood & Art Ramadhan di Taman Dang Anom Batam Center, Jumat (8/4/2022). Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam.

Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyisir para pekerja pariwisata, budaya, dan ekraf yang belum mendapat vaksinasi booster. Sebelumnya bulan Februari lalu, Disbudpar menggelar kegiatan yang sama.

“Kita memudahkan pelaku pariwisata, budaya, ekraf untuk mendapatkan vaksinasi booster,” katanya.

Sebagai informasi vaksin ini diberikan bagi peserta yang telah mendapatkan vaksin dosis kedua, serta sebagai upaya memperkuat kekebalan komunal (herd immunity). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 16.00.

“Kita semua berharap upaya ini menekan potensi penyebaran Covid-19 di Kota Batam khususnya dan Kepri umumnya,” ucapnya.

Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus mendukung langka pemerintah untuk menuntaskan Covid-19. Menurutnya selain dapat menyehatkan tubuh, vaksin Covid-19 ini dapat meningkatkan kepercayaan wisatawan. Selain pemberian vaksinasi, protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat di tempat objek wisata yang ada di Kota Batam.

Sebagai informasi, Batam Wonderfood @ Art Ramadhan merupakan bazar kuliner yang digelar oleh Disbudpar.
Untuk tahun ini digelar mulai 30 Maret hingga 24 April mendatang.

“Ramadan tahun 1443 Hijriah atau tahun 2022 ini mengusung tema Jom Balek Kampung. Batam Wonderfood & Art Ramadhan menyuguhkan kuliner khas Melayu dan kekinian hingga pegelaran seni,” ujarnya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.