Menlu Kedua Singapura Jalan-Jalan Bareng Wako Batam

oleh -0 Dilihat
oleh

Batam – Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, mengajak Menteri Luar Negeri Kedua Singapura, Maliki Osman, berkeliling Batam. Rudi pun mengajak Maliki mengunjungi pusat kerajinan Batam di Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di Batam Centre.

Rudi menjemput kedatangan di Pelabuhan International Batam Center, Kamis (18/8/2022). Rudi sempat berbincang sejenak sebelum berkeliling. Pada saat keliling, Maliki memuji hasil kerajinan yang banyak terpajang di belakang kantor bersama tersebut. Maliki bahkan membeli langsung Batik Batam.

Baca Juga :  Ditemukan 802 Kasus Virus Delta di Indonesia

“Bagus batiknya,” ujar Maliki.

Sebelum mengunjungi Dekranasda dan membeli baju batik, Maliki dan Rudi sebelumnya juga berbincang hangat di salah satu ruangan di Pelabuhan Internasional Batamcentre, saat menjemput Menlu Maliki.

Dalam obrolan singkat dan padat itu, Rudi dan Maliki membahas persoalan terkini antara Batam dan Singapura di masa pandemi Covid-19 ini.

Beberapa persoalan yang dibahas seperti jadwal kapal feri, aturan keluar masuk Singapura hingga kondisi terkini kasus Covid-19 hingga vaksinasi booster.

“Covid-19 di Batam terkendali. Bahkan, untuk vaksinasi booster sudah mencapai 471.755 orang hingga 17 Agustus 2022,” ujar Rudi.

Baca Juga :  RSBP Batam Hadirkan Lima Layanan Kesehatan Terbaru

Rudi juga mengungkapkan, untuk pembahasan lain terkait jadwal kapal feri bahwa Singapura sudah mempermudah masuk di masa pandemi Covid-19.

“Semoga pariwisata kedua wilayah ini makin maju dengan kemudahan-kemudahan diberikan,” harap Rudi.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.