Kegembiraan Ibu-Ibu dan Anak Bersama Rudi

oleh -
oleh

Batam – Kegembiraan warga bersama Wali Kota Batam, yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, terlihat dalam safari ramadhan di Sei Beduk. Hingga ditengah-tengah sambutan, muncul teriakan dukung Rudi Calon Gubernur dan Marlin Calon Wali Kota.

Pemandangan itu terlihat saat Muhammad Rudi melakukan safari ramadhan di Mushola di Suka Damai, Sei Beduk, Jumat (30/3/2024) di Batam. Pada kesempatan itu, Rudi didampingi pejabat Pemko dan BP Batam. Mereka disambut tokoh masyarakat setempat.

Terlihat warga yang tiba dilokasi, disambut warga dengan gembira. Mereka langsung menyalami Rudi, sebelum menjalankan solat bersama.

Saat Rudi akan meninggalkan lokasi, puluhan anak-anak dan ibu-ibu, terlihat berkumpul. Mereka kemudian meminta berfoto bersama. Permintaan itu langsung direspon Rudi dan berbaur dengan warga.

Saat pengurus mushola sambutan, tepuk tangan kerap terdengar, saat nama Rudi disebut. Terutama saat rencana Rudi dan Wagub Kepri, Marlin Agustina yang akan maju jadi calon Wali Kota Batam, disebut.

“Kami dari Mushala Darussalam, kami akan mendoakan pak Rudi sebagai calon Gubernur dan bu Marlin calon Wali Kota, bisa tercapai cita-citanya,” kata tokoh masyarakat setempat, Munir, yang disambut teriakan hidup pak Rudi dan bu Marlin.

Pada kesempatan itu, Rudi meminta doa warga, agar Pilkada nanti berjalan dengan baik. Ia meminta agar ia dan keluarganya juga diberikan kesejatan.

“Doakan dan dukung Pilkada lancar. Kalau Pilkada lancar, pembangunan akan lancar, sehingga memberikan manfaat,” harap Rudi.

Disinggung Rudi juga, pesta demokrasi yang akan berjalan semua tahun 2024 ini, memberikan kemudahan kedepan. Sehingga, ditahun berikutnya, pemerintah akan fokus dengan pembangunan, karena Pemilu dan Pilkada sudah selesai.

“Pemilihan apapun kita selesaikan tahun ini. Sehingga tahun depan, 2025, 2026, 2027, 2028, tinggal kita fokus membangun Batam, Kepri dan lain,” imbuhnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.