4.1 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

Kajari Batam Herlina Promosi ke Kejagung: Rudi Ucap Selamat, Herlina Sanjung Batam

Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batam, Herlina Setyorini yang mendapatkan sebagai Kabag Keuangan Sekretariat Jamdatun Kejagung.

Rudi juga memberikan piagam penghargaan kepada Kajari Batam Herlina Setyorini, karena selama menjabat di Batam sangat banyak membantu Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan terkait aset.

“Atas nama Pemko Batam kami ucapkan terimakasih banyak. Mudah-mudahan semakin sukses di tempat yang baru,” kata Rudi, Rabu (18/10/2023).

Rudi berharap meskipun nantinya tidak lagi bertugas di Kota Batam, silaturahmi bersama Forkopimda Kota Batam dapat terus terjaga. Sebagaimana hubungan baik yang sudah berjalan selama ini selama bertugas di Kota Batam.

“Mudah-mudahan sinergitas nantinya juga dapat terjalin dengan Kajari Batam yang baru,” katanya.

Sementara itu, ucapkan perpisahan disampaikan Herlina saat menjadi inspektur upacara 17 Hari Bulan Oktober 2023 di Dataran Engku Putri. Menurutnya dalam waktu dekat akan segera berpindah tugas ke Kejagung.

Selama sekitar 1,8 tahun bertugas di Kota Batam, banyak kesan dan pengalaman yang tidak akan dilupakan begitu saja. Pihaknya juga memberikan apresiasi atas kekompakan Forkompinda Kota Batam yang selama ini terjalin dengan baik.

“Mohon dimaafkan jika selama tugas di Kota Batam, ada salah, silaf baik yang disengaja maupun tak disengaja,” kata Herlina.

Herlina memberikan apresiasi yang tinggi atas kekompakan Forkompinda Kota Batam. Secara khusus pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang telah berhasil membangun Kota Batam.

“Sebagaimana diketahui pembangunan infrastruktur di Kota Batam sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir,” katanya

Karena itu Herlina mengajak Forkompinda Kota Batam dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Kota Batam. Sehingga apa yang direncanakan Pemko Batam dapat benar-benar terealisasi.

“Kita berharap tahun 2029, Kota Batam benar-benar dapat menjadi kota yang maju dan modern,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengajak seluruh jajaran personel TNI, Polri dan instansi pemerintah lainnya di Kota Batam untuk dapat terus bersinergi, bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Tahun 2024 adalah pesta demokrasi yang harus kita sukseskan, sehingga benar-benar dapat terlaksana pemilu yang adil, aman dan damai,” ujarnya.***

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles