2.7 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

Joy dan Novia Meriahkan Paskah Batam di Temenggung

Batam – Dua penyanyi jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing dan Novia Situmeang, akan tampil di Batam. Keduanya akan hadir dalam perayaan Paskah Kristiani se-Kota Batam, di Stadion Temenggung Abul Jamal, Mukakuning, Sabtu (13/5/2023) mulai pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Menurut Ketua Panitia, Ir Onward Siahaan SH MHum di Batam, Jumat (12/5/2023), kegiatan Paskah merupakan acara besar tahunan umat Kristiani tahun ini. “Acaranya disiapkan untuk diikuti ribuan hamba Tuhan baik dari Katolik dan Protestan yang berasal seluruh denonimasi gereja se Batam,’’ kata Onward.

Onward sendiri menyampaikan keterangan disampingi Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Batam, Pdt dr Surya Wijaya, Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Kepri yang juga Preses HKBP Distrik 20 Kepri, Pdt Renova Joni Sitorus, Sekum Pantia Pdt Manahan Simanjuntak, Pdt George Pasaribu, Pdt Fileman Meliala, Bendahara BKAG sekaligus Panitia Acara, Atiek Richard Pasaribu; Ketua Pelaksana Vicky Valentino, Budi Sudarmawan dan lainnya.

Renova Joni Sitorus mengimbau seluruh umat Kristiani, mulai dari PNS, pengusaha, birokrat, TNI, Polri, tukang ojek, sopir dan lainnya bisa datang. Untuk memeriahkan event keagamaan ini, panitia telah menyiapkan tempat untuk 15 ribu tempat.

‘’Ribuan hamba Tuhan nantinya dimeriahkan pembicara Pdt EH Michael Palar PhD dan dihibur dua penyanyi terkenal, Joy Tobing dan Novia Situmeang,’’ sebut Renova.

Dengan tema Ia Mendahului Kamu ke Galilea, Matius 28:7, acara akan semakin sukses. Kehadiran umat merupakan bentuk kebersamaan, menjadi momen pemersatu umat, tidak takut dengan berbagai persoalan  mulai dari Covid-19, krisis ekonomi, dan lainnya.

Bukan hanya itu, 2 ribu pengisi acara akan menghibur hadirin dengan acara koor keagamaan, tarian dari Sumatera sampai Papua, drama dan lainnya.

Manahan Simanjuntak menambahkan, untuk memudahkan umat datang, panitia telah menyiapkan puluhan kendaraan terdiri dari 40 unit minibus, 10 bus besar dan transportasi lainnya. Masyarakat silakan menunggu di halte-halte yang berada di kawasan Sekupang, Tiban, Nongsa menuju StadionTemenggung Abdul Jamal.

Vicky Valentino menambahkan keamanan acara ini dibantu 250 personel Polisi, Ditpam BP Batam, dan unsur panitia.

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles