6.5 C
New York
Minggu, Maret 26, 2023
spot_imgspot_img

Jefridin Apresiasi Nada dan Dakwah DPD KNPI Batam

Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri ‘Nada dan Dakwah Menjemput Ramadan’ yang ditaja Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam di Lapangan SP Plaza, Kamis (16/3/2023) malam.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua, bagi warga Kota Batam teruma para pemuda,” ujar Jefridin.

Semarak kegiatan tersebut begitu luar biasa, ribuan warga Batam memadati kegiatan yang diisi ceramah agama oleh Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS.

Sebelumnya, dalam rapat persiapan beberapa waktu lalu, Jefridin yang saat itu rapat bersama KNPI Kepri dan KNPI Kota Batam memastikan bahwa Pemko Batam mendukung kegiatan yang positif tersebut.

Tak ayal saat kegiatan, kegiatan berlangsung lancar dan penuh semarak. “Terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar seyogyanya dapat kita syukuri,” imbuh Sekda.

Sementara itu, UAS mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, kaum muda Batam sungguh luar biasa. Ia menyaksikan sendiri sejumlah kegiatan, terselenggara dengan baik di Batam.

“Batam ini hebat, di kota inilah pertama kali saya ceramah dihadiri banyak sekali orang. Saya berceramah di tengah lautan manusia,” kata dia.

Kegiatan-kegiatan lain yang ia ketahui, yang diinisiasi anak muda seperti salah satu contohnya yakni gerakan infaq beras yang terbukti sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Anak-anak muda Batam hebat, luar biasa,” ujarnya.

Terkait Ramadan 1444 Hijriah yang tinggal menghitung hari, UAS mengajak semua pihak menjemputnya dengan kebaikan -kebaikan dan menjadikan momen Ramadan untuk meningkatkan ketaqwaan.

“Jadikan ini seolah ramadan terakhir. Ramadan selanjutnya memang masih ada, tapi kita belum tentu berkesempatan menemui Ramadan kembali,” ujarnya.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
52PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles