Empat Perusahaan Terima Apresiasi dari BWP Saat Buka Puasa Bersama

oleh -
oleh

Batam – Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Panbil menggelar buka puasa bersama dengan mitra usaha, yang sudah bekerjasama dengan pihaknya selama ini. Kemudian, memberikan penghargaan kepada empat perusahan, sebagai mitra terbaik, atas kerjasama selama satu tahun belakangan ini.

Buka bersama dilakukan, Jumat (15/3/2024)Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, Mukakuning, Kota Batam. Penyeraan penghargaan dilakukan General Manager BWP Panbil, sekaligus Head of Corporate Hospitality of Panbil Group, Teezar Mirza.

Sebelum menyampaikan penghargaan, Teezar mengungkap rencana renovasi kamar-kamar di BWP. “September 2024, akan dilakukan renovasi untuk kamar. Sehingga kualitasnya lebih baik,” ungkapnya..

Pada kesempatan itu, ada empat perusahaan, yang mendapat penghargaan, sebagai Best production 2023. Empat perusahaan itu, ada Inko Tour and Travel, Sindo Ferry, PT Philips Industries Batam dan perusahaan Shlumberger.

Disampaikan apresiasi atas kerjasama vendor-vendor yang bekerjasama dengan pihaknya. “Berterima kasih kepada vendor-vendor yang sudah bekerjasama dengan BWP,” katanya.

Ia juga mengapresiasi tim-nya yang sudah membantu perkembangan BWP selama ini. Seperti Emmy Dyah Agustini sebagai Director of Sales.  Andriansyah sebagai Senior Sales Manage.  Ince Fricca sebagai Senior Sales Manager, dan Hanna Kurniawati sebagai Senior Marketing Communication Manager.***

No More Posts Available.

No more pages to load.