13.6 C
New York
Kamis, September 29, 2022
spot_imgspot_img

Dirut Jasa Raharja Dorong Penguatan Sinergi dengan BP2RD Kepri



Batam – Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono selaku Tim Pembina Samsat Pusat mendorong penuatan sinergitas antara Jasa Raharja, kepolisian dan BP2RD Provinsi Kepri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengevaluasi kinerja Samsat untuk lebih baik kedepannya.

Dukungan penguatan sinergitas kerjasama itu disampaikan, saat kunjungan silaturahmi ke BP2RD Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (27/08/2021). Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala BP2RD Provinsi Kepri Reni Yusneli dan Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Medyanta, beserta seluruh jajaran staf di Kantor BP2RD Provinsi Kepri, Batam Center.



“Diharapkan Kegiatan ini dapat menjadi kolaborasi yang baik sebagai bentuk sinergitas mitra kerja di Provinsi Kepulauan Riau. Layanan samsat di Provinsi Kepri ini sudah sangat baik dan lengkap sarana dan fasilitas yang disediakan untuk masyarkat”ucap Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono

Setelah kunjungan Dirut PT. Jasa Raharja melakukan silaturahmi ke Kantor PT Jasa Raharja Cabang Kepri. Sekaligus memberikan pembinaan kepada pegawai untuk terus meningkatkan kompetensi diri.

“Menumbuhkan rasa service excellent dan jiwa profesionalisme untuk terus memberikan kontribusi terbaik kepada perusahaan dan masyarakat serta selalu menjadikan core value AKHLAK sebagai pedoman nilai hidup dalam bekerja,” pesannya.(am)

Related Articles

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles