Diresmikan Hotman Paris dan Amsakar, Holywings Batam Siap Manjakan Wisatawan

oleh -

Batam – Holywings Batam Bar & Club, secara resmi beroperasi di Batam. Pengoperasian dibuka dengan pemotongan tumpeng, dilakukan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dan pengacara kondang, yang juga salah satu pemegang saham, Holywings, Hotman Paris Hutapea. Diharapkan, kehadiran Holywings, dapat memanjakan wisatawan domestik dan mancanegara di Batam.

Peresmian Holywings Batam Bar & Club, digelar, Kamis (12/5/2022) di Kawasan Harbour Bay. Menurut Hotman, Holywings Batam, merupakan cabang ke-40 di Indonesia. “Direncanakan ada 100 cabang di Indonesia,” kata Hotman.

Kehadiran Holywings diharapkan dapat meningkatkan wisatawan ke Batam. “Untuk Holiwings di Batam, banyak orang Indonesia dari Singapura mau datang malam ini. Jadi semoga nanti akan meningkatkan pariwisata di Batam,” harap Hotman.

Menurut Hotman, Holywings berbeda dengan tempat hiburan malam lain. “Kalau orang biasanya ke bar, takut karena negatif. Karena dipikir narkoba dan lain. Kalau kita, bersih dari narkoba dan banyak pejabat datang bersama keluarganya,” bebernya.

Pada kesempatan itu, selain Hotman dan Amsakar, hadir juga pemilik modal dan pendiri Holywings di Indonesia. Seperti Eka Setia Wijaya, Nelson, Andrew, Andre dari Batam dan lainnya. Holywings Batam sendiri disebut, merupakan outlet ke 40 dari target 100 di Indonesia.

“Dan semua kota besar akan didirikan. Yang terbesar di dunia akan diresmikan di Bali. Yang kolam renangnya saja hampir 1 km. Mudah-mudahan Juni 2022 akan diresmikan,” terang dia.

Hotman optimis akan perkembangan Holywings kedepan. Optimisme itu diakui, karena jumlah pengunjung yang tinggi disetiap Holywings. Di Batam sendiri, diakui sudah habis kuota (sold) untuk Jumat dan Sabtu ini.

“Banyak permintaan untuk booking tempat di Holywings. Holywings, seperti di Gatsu Jakarta, bisa 100 orang setiap hari minta tempat. Tapi tidak bisa, sudah sold,” ungkap Hotman.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.