Kini Batam Punya Revoire Labs untuk Millenial Kreatif

oleh -

Batam- Millenial Batam harus diberikan ruang dan waktu untuk mengembangkan ide kreatif. Hadirnya Revoire Labs yakni agensi yang menyangkut personal branding untuk media sosial ini menjadi jawaban bagi anak muda Batam. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, Kamis (12/5/2022).

Ardi menyebut, dalam ekonomi kreatif ada 17 subsektor, diantaranya aplikasi, game, fashion, film, fotografi, kriya, kuliner, dan sebagainya. Revoire Labs ini termasuk salah satunya.

“Luar biasa Revoire Labs, anak millenial harus kita berikan ruang dan waktu. Ini tanggung jawab Disbudpar (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) yang didalamnya ada bidang ekraf (ekonomi kreatif),” ujarnya.

Pada akhir tahun nanti, kata Ardi Disbudpar akan menggelar Ekraf Festival. 17 subsektor ekraf akan dihadirkan dalam kegiatan tersebut. “Anak-anak muda inilah yang akan menyukseskan acara tersebut,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad hadir dan meresmikan pembukaan Revoire Labs. Dalam sambutannya Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyambut baik hadirnya Revoire Labs di Kota Batam. Ia mengharapkan, banyak anak muda Batam bergerak mengembangkan dunia kreatif.

“Pemko menyambut baik karena ini kerja kreatif. Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi sebentar lagi bergeser ke society 5.0, semoga semakin banyak anak muda mengembangkan dunia kreatif,” terangnya.

Direktur Revoire Labs, Asroi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dan Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata dalam pembukaan Revoire Labs. Ia berharap hadirnya Revoire Labs dapat berkontribusi terhadap dunia kreatif Kota Batam.

“Revoire Labs ini agensi berbasis digital iklan yang ada di media sosial seperti Instagram,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.