Berwisata Kuliner Kekinian di Pasaraya Festival Vol.01

oleh -89 Dilihat
oleh

Batam – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, mengapresiasi sejumlah event organizer yang terus menggeliatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Batam.

“Ini salah satu upaya bersama dalam memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di Batam,” ujar Ardwinata usai membuka Pasaraya Festival Vol.01. Event ini berlangsung selama 4 hari Kamis-Minggu (5-8/9/2024) di area parkir Harbour Bay Downtown.

Bazar kuliner ini digelar Event Organizer GPro bekerjasama dengan beberapa media partner Kota Batam. Untuk pertama kalinya, event ini dibuat sebagai debut lahirnya GPro sebagai event organizer di Kota Batam.

Dalam bazar ini, kurang lebih ada 30 tenant kuliner turut partisipasi serta beberapa sajian entertainment mulai dari live music performance dari Salambrie Band, Langka Awal Music Performance, Kpop Dance, Batam Tiktok Community dan Belly Fit Dance.

Dengan hadirnya event Pasaraya Festival Vol.01 ini diharapkan bisa mendatangkan keuntungan bagi para pelaku bazar kuliner serta menciptakan ruang wisata di pintu masuk Kota Batam.

“Ini menjadi destinasi wisata kuliner Batam di akhir pekan ini. Ayo berwisata kuliner kekinian dan banyak hiburan yang ditampilkan,” tutup Ardiwinata.***