Aplikasi Liburan Aman di HARRIS Resort Waterfront Semua Pesan Lewat Aplikasi

oleh -0 Dilihat

Batam – HARRIS Resort Waterfront Batam telah menerapkan penggunaan aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking, untuk meminimalisir kontak para tamu yang akan menginap. Menurut Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam. Aplikasi itu sudah diterapkan sejak April 2021.

“Penggunaan aplikasi ini sangat memberikan kenyamanan tamu-tamu kami karena aplikasi ini dapat membantu beberapa hal untuk meningkatkan kenyamanan selama menginap seperti dapat melakukan pre-check in sebelum datang ke hotel, melakukan pemesanan makanan room service, dan membutuhkan bantuan lainnya hanya dengan menggunakan aplikasi ini”

Aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking dapat diunduh di Play Store ataupun App Store. Dengan menggunduh aplikasi ini, pengguna dapat melihat informasi lengkap mengenai HARRIS Resort Waterfront Batam seperti lokasi resort, kamar-kamar yang tersedia di resort beserta foto kamar sebelum memilih kamar yang sesuai dan lokasi menarik yang dapat dikunjungi di persekitaran hotel.

Baca Juga :  Kemenko Perekonomian Apresiasi Peran Strategis BP Batam di KSN

Sebagai pengguna aplikasi akan selalu mendapatkan informasi mengenai promosi-promosi terbaru dari HARRIS Resort Waterfront Batam, seperti promosi kamar saat ini HARRIS Resort Waterfront Batam menawarkan paket stay & win dengan harga mulai dari Rp. 450,000 nett/kamar/malam.

Tamu dapat melakukan pre check in sebelum tiba di resort. Sehingga proses check-in pada saat di resort akan menjadi sangat singkat dan tidak membutuhkan waktu tunggu yang menyebabkan terjadi kerumunan orang dikarenakan antrian check-in yang panjang.

Kemudian, selama masa pandemi, HARRIS Resort Waterfront Batam tidak menyediakan menu makanan dan minuman dalam bentuk fisik. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kontak fisik. Oleh karena itu penggunaan menu digital dan aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking sangat membantu mewujudkan hal ini.
Tamu dengan mudah dapat memesan makanan dan minuman melalui fitur pemesanan.

Baca Juga :  Pelabuhan Batuampar Proses ke Terminal Peti Kemas, Kapal Tonase Besar Mulai Masuk Batam

Tersedia penjelasan dan foto dari setiap makanan da minuman yang diinginkan. Tamu juga dapat memonitor proses pesanan mereka melalui aplikasi, sampai pemesanan sudah berhasil diantar kepada tamu tersebut.

Informasi dan pemesanan paket spa, aktivitas permainan dan fasilitas kamar. Selain makanan dan minuman, selama berlibur di HARRIS Resort Waterfront Batam tamu juga bisa menggunakan aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking untuk mencari informasi menu spa, aktivitas hotel dan fasilitas kamar tambahan. Semua kebutuhan tamu akan dapat diakomodir dengan tamu menggunakan aplikasi selama berlibur dan mendapatkan kenyamanan lebih.

Baca Juga :  Pertamina Business Matching DPSP Danau Toba

Selain dapat mendapatkan informasi secara digital melalui aplikasi ini, tamu yang menginap juga dapat langsung berinteraksi dengan karyawan HARRIS Resort Waterfront Batam dengan mengunakan fitur chat. Tamu dapat bertanya langsung atau memberitahukan secara detail akan kebutuhan selama menginap di HARRIS Resort Waterfront Batam.

Segera unduh aplikasi ini dan menginap di HARRIS Resort Waterfront Batam, karena setiap bulannya akan dilakukan pengundian bagi tamu-tamu yang menginap. Undian berhadiah berupa voucher menginap di kamar HARRIS Room dan HARRIS Family Room akan diberikan serta Grand Prize sebuah sepeda senilai Rp. 30 Juta akan diundi pada bulan September 2021.***

No More Posts Available.

No more pages to load.