Soerya PDIP-PPP Irwansyah Pertemukan Fungsionaris Partai Menangkan Ganjar di Kepri

oleh -
oleh

Batam – Rombongan PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), melakukan pertemuan dengan rombongan PPP Provinsi Kepri, menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pertemuan antar fungisonaris partai itu berlangsung, dalam upaya konsolidasi dan silaturahmi, memenangkan Ganjar di Pilpres.

Pertemuan silaturahmi dan konsolidasi itu berlangsung, Kamis (31/8/2023), di Haromoni One, Batam. PDIP Provinsi Kepri hadir dengan dipimpin Ketua DPD Dr Soerya Respationo. Kemudian, ada Bendahara DPD Kepri, Jumaga Nadeak, fungsionaris DPD Kepri lainnya, yang juga anggota DPRD Kepri, Sahat Sianturi, Widiastadi Nugroho, Saproni, Sugianto dan para caleg DPRD Kepri dari PDIP.

Sementara dari DPC PDIP Batam, yang juga anggota DPRD Batam, ada Nuryanto, Putra Respaty, Tumbur M Sihaloho, Dendis Rajagukguk dan lainnya. Sementara DPW PPP Provinsi Kepri, hadir dipimpin Sekretaris, Irwansyah. Kemudian ada juga Ketua DPC PPP Kota Batam, Zal Kurai dan fungsionari serta caleg partai itu. “Alhamdulilah calon Presiden kita (PPP-PDIP) sama, yakni Ganjar Pranowo,” ungkap Soerya.

Ditegaskan, pihaknya memperkuat kebersamaan dengan silahturahmi, sebagai kewajiban bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden. “Dan silahturahmi ini, juga menjadi ajang forum strategis dan menjadi kunci utama dalam Pemilu 2024 mendatang,” kata Soerya.

Menurutnya, silahturahmi ini sebagai bentuk meningkatkan sinergitas kedua partai politik dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di pemilu 2024 mendatang. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh pimpinan dan kader PPP di Provinsi Kepri untuk sama-sama berkomunkasi agar semuanya bekerjasama.

“Jadi tidak saling ‘sikut-menyikut’ dalam memperebutkan suara konstituen di daerah pemilihan masing-masing, khususnya di Pileg,” sambungnya

Diharapkan, kerjasama ini, tentunya tidak hanya di Pilpres saja. Akan tetapi sampai di Pileg juga. Dan penguatan ini, tentunya harus sampai dari tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota. Saya juga meginstrusikan ke DPC PDI Perjuangan di daerah se0Kepri agar melakukan silahruahmi yang sama ditingkatannya masing-masing.

“Serta ke PAC, Ranting dan anak ranting. Sehingga dari atas ke bawah harus satu suara dalam pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepri Irwansyah yang mengaku, ajang silahturahmi ini merupakan sebuah kehormatan bagi PPP. Dan silahtuahmi ini menjadi ajang pembeda dengan lainnya.

“Suatu kehormtan bagi PPP Privinsi Kepri, kami disambut seperti ini dan dibuat acara seperti ini. Dan membedakan dengan lainnya. Mudah-mudahan dengan silahturhami ini menjadi awal koaliasi dan kolaborasi antar kedua partai yang sudah terjalin sejak lama. Kami akan terus melakukan kolaborasi dan kerja sama yang baik dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” tegasnya.

Ditempat sama, Dr Sahat Sianturi mengungkapkan optimisme mereka menatap Pilpres mendatang. Selain komitmen pengurus yang kuat untuk memenangkan Pilpres, namun respon masyarakat juga memperkuat optimisme mereka.

“Capres kita, merupakan figur unggulan. Figur yang bersahaja dan mendapat respon positif dari masyarakat. Kita akan bersinergi dengan PPP, dalam meraih kemenangan bersama,” harap Sahat.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam Nuryanto mengaku sangat berbahagia dan siap melaksanakan instruksi yang sudah diberikan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri.

“Kami berbahagia dikasih kesempatan ini. Dan intinya instruksi yang sudah diberikan Ketua DPD PDIP ini akan kami laksanakan dan siap berkolaborasi. Dan akan kami tindaklanjuti dengan pengurus di DPC sekaligus akan membuat kantor pemenangan bersama,” tegasnya.

Kemudian, Zal Kurai Ketua DPC PPP Kota Batam menegaskan, melalui ajang silahturahmi ini bisa semakin memperat hubungan dan memiliki visi dan misi yang sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Insya allah, kami akan bersama-sama menjalani kerjasama sehingga memaksimalkan pergerakan kita dan mudah-mudahan melalui silahturahmi ini, kursi pimpinan di Kota Batam bisa kita raih juga,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.