1.5 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

SK Terbit, Pelantikan Pengurus KONI Batam Disiapkan

Batam – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam masa bakti 2024-2028 akan segera dilantik. Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi Surat Keputusan (SK) Nomor 074/KONI-Kepri/SK/I/2024 tentang Pengesahan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kota Batam periode 2024-2028.

Dikatakan Rani, SK tersebut, diterbitkan oleh Pengurus KONI Kepri pada tanggal 25 Januari 2024 lalu. “Kami berharap, agenda pelantikan nanti dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun,” ujar Rani, Senin (5/2/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dirinya untuk memimpin KONI Batam empat tahun ke depan.

Sebagaimana diketahui, Rani Rafitriyani terpilih sebagai Ketua Umum KONI Batam masa bakti 2024-2028.

Rani terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) VI KONI Batam yang diikuti 44 cabang olahraga pada akhir Desember 2023.

Ia juga mengukir sejarah sebagai perempuan pertama yang menakhodai KONI Batam sepanjang sejarah lahirnya induk organisasi olahraga tersebut di Batam.

“Terima kasih atas dukungan dari semua cabang olahraga. Mari kita bekerja keras untuk memajukan organisasi ini agar pembinaan olahraga di Batam bisa maksimal ke depannya,” pesan Rani.

Sementara, Ketua Bidang Humas KONI Batam, Sazani mengatakan bahwa pihaknya telah mengagendakan pelantikan tersebut pada tanggal 7 Februari 2024 nanti.

Sazani mengatakan, pelantikan akan berlangsung di Grand Galaxy Ballroom Planet Holiday Hotel Batam pada pukul 08.30 WIB.

“Alhamdulillah SK pengurus sudah terbit. Insyaallah pelantikan akan digelar tanggal 7 Februari nanti,” ujar Sazani.

Ia mengajak seluruh insan olahraga serta pengurus cabang olahraga (cabor) di Kota Batam untuk hadir meramaikan pelantikan nanti.

Menurut Sazani, kolaborasi antara KONI Batam dan seluruh pengurus cabor merupakan faktor penting dalam mewujudkan pembinaan olahraga yang berkelanjutan.

“Di bawah kepemimpinan Rani Rafitriyani, KONI Batam ingin mencetak banyak atlet berprestasi ke depannya dan mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.***

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles