4.1 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

Setia di Paket Internet Swadaya, 250 Pengemudi Gojek Dapat Hadiah dari Telkomsel

Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitra pengemudi transportasi online dari Gojek, Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise membagikan bantuan 250 paket sembako kepada pengemudi transportasi online Gojek. Mereka mendapat paket sembako, karena menjadi pelanggan paling sering melakukan pembelian Paket Swadaya Telkomsel selama 3 bulan terakhir.

Vice President Enterprise Product Management Telkomsel Hanang Setiohargo menyerahkan bantuan paket sembako dari Telkomsel tersebut diserahkan secara simbolis di Jakarta (17/4). Mereka dinilai juga, mengedepankan peran sebagai society enabler dalam momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023).

“Apresiasi Telkomsel melalui pemberian bantuan 250 paket sembako untuk mitra pengemudi transportasi online dari Gojek ini diharapkan dapat meringankan beban pengeluaran dan membantu keluarga mitra pengemudi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H,” katanya.

Disampaikan, dengan terus mendorong synergy value dalam kolaborasi bersama Gojek selama ini, diharapkan dapat senantiasa melampaui ekspektasi pelanggan. “Melalui ragam penawaran program yang sesuai dengan kebutuhan untuk terus membuka peluang kemajuan pelanggan, terutama para mitra pengemudi transportasi online,” bebernya.

Selain pemberian bantuan paket sembako, bagi para mitra pengemudi transportasi online yang menjadi top spender sejak 1 April hingga 30 Juni 2023, Telkomsel memberikan kesempatan bagi mereka memenangkan hadiah bulanan. Hadiahnya berupa smartphone Oppo A57 dan hadiah utama berbagai smartphone seri Samsung Galaxy mulai dari A13 hingga S22.

Paket Swadaya Telkomsel merupakan solusi layanan dari unit bisnis Telkomsel Enterprise yang memberikan berbagai pilihan khusus bagi mitra pengemudi transportasi online Gojek. Paket layanan Telkomsel senilai mulai dari Rp 25.000, yang menyediakan bonus kuota data dari 3 GB hingga 20 GB, nelpon sepuasnya, dan bebas 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel hingga bebas akses aplikasi Gojek (driver).

Paket Swadaya Telkomsel dapat diakses mitra driver Gojek melalui aplikasi Gojek (driver), MyTelkomsel, dan UMB 168455#. “Ke depannya, berbagai inisiatif kolaborasi melalui synergy value yang kuat akan terus dikembangkan Telkomsel bersama Gojek,” sebutnya.

Pihaknya berharap implementasi dalam bentuk inovasi ataupun penguatan platform layanan digital yang sudah ada dapat semakin dinikmati dan memberi manfaat bagi masyarakat. “Khususnya dalam membantu peningkatan taraf hidup yang lebih baik bagi para pekerja informal, seperti pengemudi transportasi online,” tutup Hanang.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles