Sahat Terima Penghargaan Atas Dedikasinya Bantu Warga

oleh -
oleh

Batam – Anggota DPRD Provinsi Kepri, Dr Sahat Sianturi, mendapat penghargaan dari warga di Batam Center, atas dedikasinya, yang banyak membantu warga. Penghargaan disampaikan warga, Selasa (29/8/2023) di Kantor Pemenangan Dr Sahat Sianturi dan Gabriel Sianturi.

Penyerahan penghargaan dilakukan perwakilan warga, dan diterima langsung, Sahat Sianturi. Pada kesempatan itu, diungkapkan, penghargaan diberikan warga, karena Sahat selama ini selalu merespon aspirasi warga. Tidak hanya untuk membantu pembangunan fasum, namun juga pembangunan tempat ibadah.

“Piagam penghargaan ini yang bisa kami sampaikan, sebagai apresiasi kami. Terima kasih atas bantuan dan respon pak Sahat Sianturi selama ini. Setiap kami meminta bantuan pembangunan, selalu direspon,” kata salah seornag perwakilan warga, sebelum menyerahkan piagam itu.

Terkait apresiasi itu, Sahat yang didampingi anaknya, yang juga caleg DPRD Kota Batam, Gabriel Sianturi, menyampaikan terima kasih. Pada kesempatan itu, Sahat mengaku akan tetap merespon aspirasi warga, selama dia dipercaya menjadi anggota dewan.

“Penghargaan seperti ini semakin meningkatkan semangat kami dalam memperjuangkan aspirasi warga. Kami juga akan mendorong setiap kebutuhan pembangunan ditengah masyarakat, dapat direspon,” harap Sahat.

Pada kesempatan itu, Sahat juga mengungkapkan persiapan yang dilakukan untuk menyambut agenda Pemilu 2024 mendatang. Saat ini, ia sudah membentuk tim, yang akan membantunya dan Gabriel, untuk bisa meraih kursi di DPRD Kepri dan DPRD Batam.

“Mohon dukungannya untuk Pemilu nanti, agar harapan bersama kita mendapat kursi dan bisa memperjuangan melalui DPRD Batam melalui Gabriel dan DPRD Kepri, melalui saya, bisa terwujud,” harap Sahat mengakhiri.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.