2.1 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

Sahat dan Gabriel Berbagi dengan Sesama Lewat Hewan Kurban

Batam – Berbagi dengan sesama, tidak mengenal suku, agama dan golongan. Langkah itu yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Kepri DR Sahat Sianturi dan anaknya, Gabriel Anggito Sianturi, B.Com menyerahkan hewan qurban untuk masjid dan musala di wilayah Bengkong Nusantara, Sei Nayon dan di beberapa tempat lainnya di wilayah Bengkong pada Kamis (29/6/2023).

“Puji Tuhan, tahun ini kami bisa berbagi hewan kurban untuk masyarakat di wilayah Bengkong. Bahkan, ada yang lokasinya belum ada sapi kurbannya. Apa yang kami lakukan ini, semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” jelas Gabriel saat ditemui awak media.

Gabriel juga menegaskan momen tersebut memang sengaja dilakukannya guna berbagi dan membangun, serta menjaga kekeluargaan antar umat beragama di Kota Batam.

Politisi PDI Perjuangan dengan daerah pemilihan Bengkong-Batu Ampar ini juga sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri serta Ketua DPD PDI Perjuangan Soerya Respationo serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam Nuryanto, agar seluruh kader bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

Sekaligus memberikan bukti, dan bukan janji-janji

“Sesuai arahan pimpinan kami, baik di pusat, provinsi dan Kota Batam agar apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Dan untuk kali ini, inilah yang bisa kami lakukan bersama,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, dari sejumlah hewan kurban yang dibagikan tersebut, disalurkan ke Masjid dan mushalla

Dimana penyerahan tersebut diterima langsung oleh pengurus masjid, hingga perangkat RW dan RT. Pihaknya pun mengaku sangat senang bisa berbagi

“Apa yang kami lakukan ini, diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, pengurus masjid dan mushalla mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh ayah dan anak ini.

“Kami atas nama pengurus dan jamaah Masjid mengucapkan terima kasih atas kurban yang diberikan ini. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi semuanya,” tegasnya.

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles