Rudi Sebut, Banyak Potensi Lokal di Kepri Belum Digarap

oleh -15 Dilihat
oleh

Batam – H Muhammad Rudi berkomitmen untuk mendorong kemajuan daerah Kepulauan Riau melalui pembangunan yang lebih merata. Menurut Rudi, pembangunan yang efisien dengan mempertimbangkan potensi di tiap kabupaten/kota adalah salah satu upaya strategis dalam membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Banyak potensi lokal yang selama ini belum tergarap maksimal karena terbatasnya akses distribusi. Saya yakin, pembangunan infrastruktur yang lebih merata adalah solusi agar ekonomi daerah lebih baik,” ujar Rudi saat kampanye dialogis di Natuna, Jumat (25/10/2024).

Rudi tak menampik, peranan kepala daerah sangat penting dalam menentukan arah dan kebijakan sesuai potensi yang dimiliki seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Pemilihan kepala daerah tanggal 27 November 2024 nanti, kata Rudi, menjadi momentum untuk mendorong kemajuan Kepri lebih tinggi lagi.

“Seorang kepala daerah akan menentukan arah pembangunan Kepri. Saya yakin, provinsi tercinta ini akan lebih maju apabila program strategis pimpinannya dapat menyentuh seluruh aspek agar lebih merata,” tambahnya.

Calon Gubernur Kepri nomor urut 2 itu pun mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas antusiasme masyarakat Natuna yang telah hadir dalam kampanye ini.

Ia meyakini, Kabupaten Natuna sebagai daerah perbatasan Provinsi Kepri perlu mendapat perhatian agar pertumbuhan ekonomi masyarakatnya bisa lebih baik.

“Saya dan Pak Rafiq butuh dukungan dari bapak dan ibu semuanya untuk bisa mewujudkan pembangunan Kepri yang lebih maju dan merata. Tetap jaga kekompakan agar semangat perubahan ini bisa tercapai,” pungkasnya.***