Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Gelar Vendor Day 2024, Utamakan Aspek Safety

oleh -89 Dilihat
oleh

Medan – Sebagai upaya membangun sinergi antara PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dengan para mitra kerja perusahaan penyedia barang dan jasa, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menggelar kegiatan Vendor Day 2024 di Hotel Grand City Hall, Medan, Selasa (13/8). Kegiatan Vendor Day ini dilakukan secara hybrid (offline maupun online) dan dihadiri peserta yang berasal dari Sumatera Utara, Aceh, Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat.

Vendor Day 2024 ini dihadiri oleh Komisaris Pertamina Patra Niaga, Muhammad Yusni, VP Procurement & Asset Management Pertamina Patra Niaga, Mastuti, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar, tim manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dan ratusan vendor di wilayah Sumbagut.

“Vendor Day merupakan ajang tahunan yang dihadiri teman-teman para vendor yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi dengan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dan kedepannya kerja sama ini diharapkan lebih baik lagi,” ujar Freddy Anwar.

Ia mengingatkan kepada para peserta Vendor Day untuk mengutamakan aspek safety saat bekerja, menerapkan prinsip HSSE Golden Rules yakni patuh, peduli dan intevensi serta menjalankan 12 Corporate Life Saving Rules.

“Kita berharap teman-teman para vendor bisa bekerja sesuai dengan target-target yang diharapkan, memberikan kinerja yang terbaik, dan mudah-mudahan semangat yang dimiliki Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga dimiliki oleh teman teman para vendor. Ayo kita bekerja dengan penuh integritas, no fraud,” jelas Freddy Anwar.

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris Pertamina Patra Niaga, Muhammad Yusni mendukung dan mengapresiasi terselenggaranya Vendor Day 2024 di Regional Sumbagut. Ia berharap semua pelaksanaan kegiatan procurement dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas kerja sama yang terbangun selama ini. Vendor Day dapat menjadi wadah sosialisasi dan sharing knowledge dari Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut kepada para mitra strategis terkait kebijakan procurement dan informasi terbaru lainnya,” ucap Muhammad Yusni.

Sementara itu, VP Procurement & Asset Management Pertamina Patra Niaga, Mastuti, mengatakan, acara Vendor Day ini dihadiri para mitra kerja di lingkungan Sumbagut yakni Sumatera Utara, Aceh, Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat. Pada Vendor Day 2024 PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, ada beberapa agenda yang dibahas, khususnya di bidang procurement dan anti fraud.

“Seluruh vendor yang datang hari ini juga sudah menandatangani pakta integritas. Kemudian kita juga ada talkshow mengenai anti fraud, kebijakan-kebijakan di dalam proses pengadaan barang dan jasa termasuk dengan digitalisasi procurement,” ujar Mastuti.

Turut hadir sebagai narasumber talkshow terkait Legal Preventive Program yakni Chief Audit Executive PT Pertamina Patra Niaga, Agus Pranowo, VP Legal Counsel PT Pertamina Patra Niaga, Lily Desy Saptania Rahayu dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Muhibuddin. Selain itu, Direktur SDM & Penunjang Bisnis Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini juga hadir secara daring dalam acara Vendor Day 2024 ini.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga memberikan penghargaan kepada para mitra kerja atau vendor yang mencapai prestasi baik, yang bertujuan menambah semangat positif mitra kerja.

Bagi masyarakat dan pelanggan setia Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dari Pertamina dapat mengakses web MyPertamina dan dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135.***