Para Panglima Lang Laut Se-Kepri Satu Komando Menangkan Rudi-Rafiq

oleh -14 Dilihat
oleh

Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lang Laut Tanjungpinang, menyatakan sikap dukungan penuh terhadap calon pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR), dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq).

Ditemui pada Sabtu (26/10/2024), Panglima Utama Suherman, sekaligus pendiri Lang Laut Provinsi Kepri, menginstruksikan untuk semua panglima muda se- provinsi Kepri yang sudah terbentuk, harus tegak lurus satu komando mendukung Rudi-Rafiq.

“Saya tegaskan untuk seluruh anggota Lang Laut se-Provinsi Kepri di 7 kabupaten dan kota, harus satu komando bergerak untuk perubahan,” jelasnya.

Panglima muda Lang Laut Tanjungpinang Sapardi Ar, juga mengatakan kesiapannya kawal dan bergerak di Tanjungpinang dan Bintan.

“Saat ini saya sebagai Panglima Muda Lang Laut dan kawan kawan, sudah bertekad berjuang bersama HMR untuk kemajuan Provinsi Kepri ke depan, dan Tanjungpinang. Ini demi kebaikan bersama menuju perubahan,” terangnya.

Menurutnya, sosok Rudi-Rafiq sudah berikan bukti bukan janji. Bahkan sudah teruji dan terbukti.

“Buka mata kepala dan juga hati nurani kita. Lihat calon terbaik, demi Negri Segantang Lada Kepri ini. Semua ada di calon Gubernur Nomor urut 2 Rudi-Rafiq,” tegasnya.

Menurutnya, sebagai Panglima Muda Lang Laut Tanjungpinang, pemimpin itu dipegang kata- katanya. “Jika iya, iya. Tak banyak bicara dan janji. Harus ada bukti,” tutup Sapardi Ar.***