Ini Daftar Nama Calon Staf Ahli dan Kasatpol PP Batam

oleh -0 Dilihat

Batam – Tiga nama calon staf ahli Wali Kota Batam Bidang Kemasyarakatan dan sumber daya manusia, dan tiga nama calon Kepala Satpol PP, dinyatakan lolos, seleksi administrasi. Selanjutnya, para peserta seleksi jabatan pimpinan pratama dilingkungan Pemko Batam itu, akan mengikuti Uji Kompetensi (Asessment).

Pengumuman enam nama yang lolos untuk asessment itu, dilakukan Pansel, Senin (13/9). Ketua Pansel, yang juga Sekda Batam, Jefridin, mengungkapkan, seluruh peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi di lingkungan Pemerintah Kota Batam, agar mempersiapkan diri.

“Berdasarkan hasil penilaian seleksi administrasi, disampaikan nama nama peserta yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya,” sebut Jefridin melalui SK nomor 03/PANSEL-JPTP/BTM/09/2021.

Baca Juga :  Disepakati 14 Permohonan PKKPR November 2023 Batam

Disampaikan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kota Batam, ada Abdul Muslim, Muhammad Samad dan Padlinsono. Kemudian, untuk Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batam, ada nama Mohammad Fairus Ramadhan, Reza Khadafy dan Ridwan Afandi.

Bagi peserta yang lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti Uji Kompetensi (Asessment) yang akan diselenggarakan, 14 dan 15 September 2021, mulai Pukul 08.00 Wib di Ruang Rapat Embung Fatimah Lt. 4 Kantor Wali Kota Batam.

“Mengingat pentingnya kegiatan ini, agar hadir 30 menit sebelum acara dimulai, Peserta yang terlambat hadir dianggap gugur dalam Uji Kompetensi (Assessment). Keputusan Panitia Pengisian JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Batam bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” tegas Jefridin.

Baca Juga :  BP Batam Bangun Tower Air Hingga Pasang IPA Baru di Seiharapan

Sebelumnya, lelang calon jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Kota Batam sudah dibuka sejak 2 September 2021 lalu. Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dibuka, setelah pejabat sebelumnya Aspawi Nangalie pindah tugas menjadi Pelaksana tugas Sekretaris Dewan (Plt Sekwan). Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), saat ini masih dijabat Salim.

Menurut Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mutasi, promosi maupun lelang jabatan ini, merupakan hal yang biasa dilakukan guna memperkuat kinerja di pemerintahan. Pihaknya bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi diperbolehkan kembali menyusun struktur organisasi OPD.

Baca Juga :  BP Batam Siap Terima dan Penuhi Kebutuhan Investor

“Itu hal yang biasa di pemerintahan. Untuk memperkuat roda pemerintah. Paling tidak bulan depan kita sudah melantik eselon II yang lulus seleksi,” ujarnya.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.