Harris Resort Barelang Terbaik di Indonesia

oleh -

BATAM – Harris Resort Barelang Batam mendapat anugerah, sebagai resort terbaik di Indonesia. Penghargaan diberikan KAYAK Travel Award 2020, sebagai situs biro perjalanan untuk hotel & paket liburan di seluruh dunia.

Atas penghargaan itu, General Manager Harris Resort Barelang Batam, Hugues Hervier menyampaikan kebanggaannya. Pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dan menjaga kepercayaan yang diberikan, lewat penghargaan itu.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini sebagai salah satu Resor terbaik di Indonesia dari KAYAK Travel Award. Dengan Pengahargaan ini kami terus memberikan layanan terbaik bagi tamu kami dan memastikan mereka menikmati perjalanan yang sempurna,” kata Huges

Harris Resort Barelang, merupakan sebuah resor yang menghadap ke laut. Terletak hanya 5 menit ke landmark Jembatan Batam-Barelang I dan 30 menit dari Terminal Feri Internasional Batam Center dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Harris Resort Barelang Batam menyediakan 174 kamar dengan tiga kategori kamar, Harris Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, Harris Suite dengan ukuran 66m2, dan HARRIS Villa berukuran 130m2 dilengkapi dengan whirlpool.

Dijelaskan, Harris Resort Barelang Batam memiliki fasilitas tak tertandingi termasuk Rock Salt Beach Club, bar tepi laut Ti-Punch, HARRIS Café, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Infinity Pool, Lawana Spa, Pusat Kebugaran, Bay House & Harris Boutique.

Pantai Pasir Putih Eksklusif dengan konsep modern untuk Olahraga & Rekreasi Olahraga, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, area Internet, Mini Mart dan Tempat Parkir Luas hingga 200 mobil. Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang tepat untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran hingga 150 orang dengan 9 ruang pertemuan.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.