Hanya 15 Ribu, Anak Muda Batam Sudah Bisa Internet dengan By.U dari Telkomsel

oleh -157 Dilihat
oleh

Batam – Telkomsel melalui by.U, hadir untuk membantu anak-anak muda di Batam dan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Hanya dengan modal Rp15 ribu, anak-anak muda sudah bisa berserlancar di internet. Mengakses beragam media sosial, melalui produk By.U, sebagai bagian dari Telkomsel.

Diungkapkan General Manager Consumer Business Telkomsel, Region Sumbagteng, Fahmy Rojali, Rabu (10/7/2024), pihaknya ingin membantu anak muda, melek digital. Diharapkan Fahmy, penetrasi By.U di Kota Batam, Provinsi Kepri akan maksimal kedepan. Terlebih, sosialisasi ke anak muda di Batam, belum maksimal.

Namun ditargetkan, target pelanggan by.U di Batam, bisa 150 ribu pelanggan di Kota Batam, dan 300 ribu pelanggan untuk Provinsi Kepri. “Saat ini kami masih terus memasifkan sosialisasinya ke generasi muda,” katanya.

Pihaknya optimis dengan target itu, mengingat, harga paket yang ditawarkan mulaindari Rp15 ribu untuk paket data sebesar 7 GB. “Dan yang terpenting, banyak benefit di dalamnya. Banyak keunggulan produk ini,” terangnya.

Diakui, Telkomsel menyediakan program by.U, sebagai provider serba digital pertama di Indonesia. “Membuat pemiliknya bebas untuk memilih kuota data utama semaunya. Terpenting, by.U sangat nyaman dan aman di kantong anak muda,” kata Fahmy.

Diakui, By.U merupakan salah satu operator seluler, dibawah bendera Telkomsel, yang menawarkan berbagai paket internet dengan harga terjangkau dan mudah diakses. Pengguna by.U tidak terikat kontrak dan dapat mengubah paket mereka kapan saja melalui aplikasi by.U.

“Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan paket mereka dengan kebutuhan yang berubah-ubah,” terangnya.

Uniknya, By.U memberikan kartu perdana gratis yang dapat dipesan melalui aplikasi atau website sehingga pengguna tidak perlu membeli kartu perdana di konter pulsa.

“By.U dikenal dengan harga paket internetnya yang terjangkau dibandingkan dengan operator lain. Salah satu cara beli kuota by.U adalah dengan menggunakan pulsa di telepon,” jelasnya

Bagi konsumen By.U, SIM Card nya seumur hidup alias tidak ada aturan masa aktif. “artinya, selama kartu masih terhubung dengan jaringan by.U, maka kartu kamu masih terhitung aktif,” terangnya.

Untuk promo kuota ada Fitur Promo Disekitarmu untuk melihat promo spesial yang cuma bisa dibeli di wilayah tempat kamu berada. Fitur Flash Sale untuk membeli promo spesial yang cuma bisa dibeli di periode waktu tertentu, serta Fitur Ajak Teman lewat link/QR referral untuk bergabung pakai by.U dengan bonus 2GB setiap 1 teman yang gabung ke by.U

Saat ini, ada berbagai fitur pendukung yang bikin anak muda makin cinta sama by.U sebagai provider masa kini. Untuk pengelolaan kuota, ada fitur menarik seperti Fitur Rincian Pemakaian yang melihat masa berlaku dan sisa kuota/topping aplikasi/topping telepon yang masih dimiliki.

Kemudian, itu Riwayat Transaksi & Penggunaan untuk melihat detail riwayat pembelian paket/pulsa dan juga riwayat penggunaan pulsa untuk telpon/SMS dan Fitur Transfer Pulsa / Kirim Hadiah untuk kirim hadiah kuota/pulsa ke nomor by.U dan/atau nomor Telkomsel.***