Derrick Heng Pimpin Marketing Telkomsel

oleh -0 Dilihat

 

Jakarta – Menjelang akhir tahun 2021, PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), melakukan perubahan. Dilakukan pengangkatan Derrick Heng sebagai Direktur Marketing menggantikan Rachel Goh. Keputusan ini berlaku efektif sejak 1 November 2021.

Sebagaimana rilis yang disampaikan PT Telkomsel, Senin (1/11), penetapan susunan baru Direksi Telkomsel sejalan dengan strategi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Bertranformasi memperkuat digital trifecta perusahaan dengan menjadi penyedia digital connectivity, digital platform, dan digital services.

Guna membuka lebih banyak banyak kesempatan dan peluang kemajuan masyarakat Indonesia melalui penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan. Dimana Derrick Heng, dengan pengalaman lebih dari 26 tahun, ia merupakan seorang profesional.

Baca Juga :  BI Kepri Sudah Sediakan 39 miliar Uang Pecahan Baru

Memiliki sejumlah pengalaman di bidang periklanan, pemasaran, penjualan, terutama di sektor industri telekomunikasi dan teknologi. Sebelum dipercaya sebagai Direktur Marketing Telkomsel, Derrick menduduki berbagai posisi strategis selama 23 tahun bersama Grup Singtel.

Selama 15 tahun pertamanya, Consumer Singapore in Marketing and Segment, dengan tonggak penting seperti mempercepat pangsa pasar segmen anak muda. Kemudian mendorong brand leadership serta menangani sponsorship SingTel untuk ajang international F1.

Selanjutnya, dalam 8 tahun terakhir, Ia menjalani penugasan regional di Telkomsel dan Globe Telecom Filipina. Dalam peran terakhirnya, Ia baru saja menyelesaikan masa jabatan 5 tahun di Globe sebagai Senior Advisor dan Small & Medium Business Group, di mana Ia memimpin poros untuk solusi digital yang beyond connectivity. Mempelopori inisiatif ekosistem sektor pendidikan dan pariwisata, dan meraih banyak penghargaan untuk sejumlah program unggulan.

Baca Juga :  Menkeu Serahkan Penghargaan Anugerah Reksa Bandha ke BP Batam

Selain itu, Derrick juga telah menyelesaikan pendidikan Executive Development Program dari INSEAD – Globe Executive Course, serta Game for Global Growth Program dari Singtel Executive Course. Hingga kemudian, saat ini menjabat sebagai Direktur Marketing Telkomsel sejak November 2021.

Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah:

Direktur Utama: Hendri Mulya Syam
Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko: Mohamad Ramzy
Direktur Sales: Adiwinahyu Basuki Sigit
Direktur Network: Nugroho
Direktur Planning & Transformation: Wong Soon Nam
Direktur Information Technology: Bharat Alva
Direktur Marketing: Derrick Heng
Direktur Human Capital Management: R Muharam Perbawamukti

Baca Juga :  Promo Terbaru Smartfren Unlimited Makin Lengkap di Ramadan

 

No More Posts Available.

No more pages to load.