Rudi Ajak Pendukung Jaga Kebersihan Hati, Sambut Kepri Baru yang Lebih Damai

oleh -57 Dilihat
oleh

Batam – Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR), secara tegas mengatakan jika menjadi terpilih akan melakukan perubahan dalam dua tahun pertama, khususnya untuk Ibu Kota Tanjungpinang.

Hal itu dikatakan dalam acara Silaturahmi dan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq), di Fasum KSB Mentarau, Kelurahan Patamlestari, Sekupang, Batam, Selasa (14/10/2024).

“Insyaallah jika terpilih, dua tahun pertama Bapak/ibu sudah akan merasakan perubahan di Ibu Kota Tanjungpinang. Masalah biaya itu masalah kami, pemerintah. Bapak/ibu tinggal nikmati saja hasilnya,” ujarnya.

Rudi menegaskan bahwa dalam setiap kampanye-nya, ia tidak akan mengumbar janji kepada masyarakat Kepri, tapi akan langsung bekerja sesuai perencanaan yang sudah disiapkannya.

“Sudah saya siapkan, program akan saya langsung kerjakan di seluruh Kabupaten/Kota se-Kepri. Kita butuh percepatan pembangunan agar ekonomi meningkat dan masyarakat sejahtera,” katanya.

Menurutnya, memang pembangunan yang akan dilakukan di daerah- daerah tidak akan sama bentuknya seperti Kota Batam, tapi akan dibangun sesuai kebutuhan masing- masing daerah.

Seperti halnya di Kota Batam, Infrastruktur terus dibangun dan sektor parawisata makin dikembangkan. Tak heran jika Kota Batam saat ini menjadi daya tarik orang untuk datang, baik yang dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Mereka suka datang ke Kota Batam faktor nomor satu adalah infrastruktur di Batam sudah banyak berstandar Internasional. Kalau sudah banyak orang datang, bapak/ibu buat usaha kuliner,” ujarnya.

HMR melanjutkan, selain itu, ke depan Batam juga akan memiliki Kawasan Ekinomi Khusus (KEK) Kesehatan dan Parawisata.

“Bapak/ibu kunjungan orang ke Kota Batam nanti akan semakin banyak. Apa yang bisa Bapak/Ibu lakukan untuk meningkatkan ekonimi keluarga, ini yang harus mulai dipikirkan,” katanya.

Sebelum mengakhiri, HMR kembali berpesan agar masyarakat dan pendukungnya selalu menjaga kebersihan hati agar hidupnya lebih damai.

“Bapak/Ibu, pemilu sebentar lagi. Bersihkan hati kita. Tak usah merespon isu- isu negatif. Kalau ada yang tidak benar luruskan saja, tak usah balas dengan kebencian,” tutupnya.

𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝗜𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗚𝘂𝗯𝗲𝗿𝗻𝘂𝗿 𝗕𝗮𝗿𝘂 𝗔𝗴𝗮𝗿 𝗞𝗲𝗽𝗿𝗶 𝗠𝗮𝗷𝘂 𝗠𝗲𝗿𝗮𝘁𝗮
Sedangkan tokoh masyarakat mewakili masyarakat Patamlestari, Idris Hamen mengungkapkan, bahwa pilihan masyarakat sudah bulat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Rudi- Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mendatang.

“Pilihan kami sudah bulat. Kami, masyarakat Patamlestari siap berjuang untuk memenangkan Rudi- Rafiq pada Pilkada mendatang,” singkatnya.

Sedangkan pada kesempatan yang sama, Sekretaris Tim Pemenangan Rudi- Rafiq, Kamaluddin mengatakan, bahwa masyarakat Kepri secara umum menginginkan gubernur baru agar Kepri maju merata.

“Saya sudah keliling di tujuh Kabupaten/ Kota se-Kepri. Kami menangkap aspirasi bahwa kebanyakan masyarakat Kepri menginginkan gubernur baru yang dapat membangun dan memajukan Kepri,” katanya.

Alasannya, tentu HMR dan Rafiq sudah terbukti dan teruji dalam membangun dan memajukan Kota Batam dan Tanjungbalai Karimun. Selain itu, pasangan Rudi- Rafiq lebih berpotensi menang di seluruh daerah.

“Kalau masyarakat, pendukung Rudi- Rafiq terus bersemangat. Hasil survey kita unggul hari ini akan menjadi kenyataan pada 27 november mendatang,” ungkapnya. (ski)