Khazalik lantik Pengurus Pelti Karimun, Aunur Rafiq dorong pembangunan Indoor Tenis

oleh -64 Dilihat
oleh

Karimun – Pengurus Kabupaten Pelti Karimun dilantik oleh Ketua Provinsi Drs. Khazalik di gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Sabtu, 14 September 2024. Pelantikan Pengurus Kabupaten Pelti Karimun merupakan hasil musyawarah Kabupaten Pelti Karimun, dilaksanakan pada Juni 2024 yang lalu.

Junaidi. S.Sos. M. Si, Ketua terpilih dilantik bersama pengurus lainnya oleh Drs. Khazalik Ketua Pengurus Provinsi Pelti Kepulauan Riau disaksikan oleh Bupati Karimun H Aunur Rafiq dan sejumlah pimpinan daerah.

Junaidi yang saat ini menjabat sebagai PLT Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Karimun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Kita ingin olah raga tenis maju dan berkembang di Karimun”, ia juga melaporkan “baru baru ini, pada Pekan olah raga pelajar daerah (Popda) Kepulauan Riau, Tenis mampu menyumbang emas dan perak.

“Kita butuh lapangan tenis “indoor” yang memadai, kita sering kedatangan wisatawan yang ingin bermain tenis. Wisatawan datang dari Pontian, Johor, Kuala Lumpur serta Singapura”. Ini menjadi pendorong tambahan untuk kita perjuangkan lapangan tenis “indoor”.

Dirinya juga sangat berharap dukungan kebijakan anggaran melalui ketua Pengurus Provinsi Drs. Khazalik yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Di acara pelantikan. Drs Khazalik dalam sambutannya mengawali cerita nostalgia puluhan tahun yang lalu, dirinya pernah menjabat Sekretaris Camat. Itulah kenangan dirinya berlatih tenis dan bermain dengan sejumlah rekannya bermain tenis.

“Tenis di Karimun punya prestasi cemerlang” ungkapnya. Setelah Batam, Karimun, Tanjungpinang dan Bintan bersaing ketat dalam menoreh preatasi pada kancah iven tenis daerah Kepulauan Riau. Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang dilantik. “Ini pengabdian kita kepada masyarakat, menjadi pengurus yang bertanggung jawab untuk memasyarakat olah raga tenis di Karimun, semoga tenis lebih berkembang dan berprestasi dimasa mendatang” tutupnya

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq turut hadir menyaksikan pelantikan pengurus Kabupaten Pelti Karimun. Setelah memberikan bantuan kepada atlit atas prestasi dicabang olahraga tenis pada gelaran Popda Kepulauan Riau, beberapa bulan yang lalu. Rafiq mendorong agar Karimun memiliki lapangan tenis “indoor” yang mendukung pembinaan, penciptaan prestasi dan juga bagi pencinta olah raga tenis.

“Kita titip dengan Bupati akan datang, sama sama lah memperjuangkan lapangan tenis “indoor” ini, ada pak Khazalik di Provinsi, sebagai Anggota DPRD dan Pak Junaidi di Karimun”. Mudah mudahan saya juga bisa berbuat dan membantu melalui kebijakan di Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau,” ungkapnya.***